Global-News.co.id
Gaya Hidup Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Gelar Nobar Film Aku Rindu

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polresta Sidoarjo menggelar acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu,” yang disutradarai Key Mangunsong, di Cinema XXI Mall Ramayana Sidoarjo, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan nobar ini, dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN dan awak media.

Film “Aku Rindu” mengisahkan kisah penting seorang Bhayangkari dan seorang anggota Polri. Perjalanan Leilani dan Banyu yang merupakan pasangan suami istri ini berhasil mendirikan sekolah dan mengembangkan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kisah yang tersaji, menunjukkan bahwa seorang Bhayangkari dapat memiliki peran yang lebih besar daripada hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, dan mereka juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan cara yang luar biasa.

“Melalui nobar Film Aku Rindu yang begitu menginspirasi kita sebagai anggota Polri beserta isteri dan keluarga, diharapkan membawa semangat positif dalam menjalankan tugas untuk mengasah kreatifitas guna membangun rasa kemanusiaan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Tidak hanya menghibur, tetapi juga menyampaikan pesan moral yang mendalam, menggambarkan perjuangan sosok Leilani, seorang Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi Banyu dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Aku Rindu” dibintangi Verlita Evelyn, Samuel Rizal, Krisjiana Baharuddin, Natasha Siahaan, Tutie Kirana, Ricky W. Miraza, dan para pemain pendukung lainnya.

“Film ini menunjukkan bagaimana peran anggota Polri serta Bhayangkari, menggambarkan bahwa di balik sosok anggota Polri, selalu ada perempuan yang mendampingi dan siap ikut bertugas di mana saja,” lanjutnya. (*)

baca juga :

Proyeksi PON XXI Aceh-Sumut, KONI Jatim Siap Luncurkan Puslatda

Redaksi Global News

Hari Kesehatan Sedunia, Dinkes Jatim Ingatkan Pentingnya Menjaga Kesehatan Bumi

Ratusan Warga Dimakamkan Secara Prokes dalam Sebulan, Pemkot Buat Peti Mati untuk Ringankan Beban Keluarga

Titis Global News