Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Eks Brimob Sidoarjo Baksos Peringati HUT Brimob Ke-78

SIDOARJO (global-news.co.id) – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Brimob Polri, anggota eks Brimob di wilayah Kabupaten Sidoarjo gelar bakti sosial (baksos) secara door to door ke warga yang membutuhkan bantuan.

Baksos yang dibagikan sejumlah 100 paket sembako, pada Kamis (16/11/2023), di tujukan warga desa wilayah Wonoayu, Sidoarjo. Dengan menggandeng perangkat desa, anggota eks Brimob Sidoarjo turun langsung ke masyarakat.

AKP Hafid Dian Maulidi yang memimpin giat baksos eks Brimob Sidoarjo mengatakan, upaya ini merupakan wujud kepedulian Polri, dalam peringatan HUT Brimob ke-78 dengan hadir langsung membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Harapannya bantuan paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban warga, sehingga sembako dapat dimanfaatkan di rumah warga,” ujarnya.

Selain itu, melalui kegiatan baksos eks Brimob juga sebagai bentuk rasa syukur dan bangga pernah dinas di Brimob. Sehingga kedepannya dapat lebih solid dan berikan kebaikan bagi masyarakat dalam jalankan tugas sebagai anggota Polri. (*)

baca juga :

Ketua DPRD Jatim Berangkatkan Tim Ludruk THR ke TMII

Redaksi Global News

Sukses Revans, Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Lebanon

Redaksi Global News

SBY Didiagnosis Mengidap Kanker Prostat dan Dijadwalkan Berobat ke Luar Negeri

Redaksi Global News