Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Polresta Sidoarjo Diapresiasi sebagai Mitra Memorandum

SIDOARJO (global-news.co.id) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, menghadiri open house peringatan ulang tahun ke-54 Surat Kabar Harian Memorandum, Rabu (15/11/2023), di Surabaya.

Selain Kapolresta Sidoarjo, sejumlah Kapolres jajaran Polda Jatim, pejabat TNI, stake holder pemerintahan juga hadir. Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Memorandum H. Choirul Shodiq, untuk kemudian potongan tumpeng diberikan kepada Kapolresta Sidoarjo.

“Pemotongan tumpeng ini merupakan simbol rasa syukur atas usia Memorandum yang telah memasuki 54 tahun. Selain itu, pemotongan ini sebagai bentuk apresiasi jajaran pemerintah maupun TNI-Polri atas dukungan dan kerjasama selama ini,“ kata H. Choirul Shodiq.

Setelah pemotongan tumpeng, redaksi Memorandum memberikan penghargaan kepada Polresta Sidoarjo sebagai mitra Memorandum dalam hal pemberitaan di Rubrik Polisi Kita.

Menerima penghargaan dari Memorandum, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan terima kasih dan kepercayaan pimpinan dan segenap redaksi Memorandum terhadap Polresta Sidoarjo.

“Semoga pertambahan usianya yang semakin matang yakni 54 tahun, semoga Memorandum terus eksis, profesional, inovatif, berkontribusi positif bagi masyarakat dalam memberikan informasi yang akurat. Sehingga dapat bersama-sama mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ungkapnya. (*)

baca juga :

BNI-Shopee Buka Jalan Ekspor untuk 10.000 UKM

Redaksi Global News

Hadang Wabah Pneumonia, AS Perketat Pemeriksaan di Tiga Bandara

Redaksi Global News

Songsong Laga Vs Persib, Coach Fabio Putar Otak untuk Pengganti Rafael

Redaksi Global News