Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persib Tanpa Luis Milla, PSM Tetap Waspada

Tim PSM Makassar ingin melanjutkan lajur kemenangan

PAREPARE (global-news.co.id) – Tim PSM Makassar ingin melanjutkan lajur kemenangan setelah mendulang poin penuh di partai tandang pekan lalu. PSM akan menjamu Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24, Sabtu (22/7) di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan.

Bernardo Tavares, pelatih PSM, tak begitu tahu bagaimana reaksi Persib pasca kehilangan pelatihnya Luis Milla. Saat ini Maung Bandung ditangani karetaker Yaya Sunarya, potensi perubahan strategi bisa dilakukan. Hal itu yang belum diketahui Bernardo Tavares dan wajib diwaspadai.

“Mengenai laga besok (hari ini, red), kami belum tahu apakah Persib akan memainkan permainan yang sama dengan sebelumnya ketika masih dilatih Luis Milla atau tidak. Karena pelatih baru bisa saja melakukan perubahan taktik dan itu yang belum kami ketahui,” ungkap Bernardo Tavares.

Gaya permainan baru tanpa Luis Milla bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Persib yang dapat mengejutkan PSM. Namun Bernardo Tavares tak ingin mengulangi hasil kekalahan di kandang sendiri seperti saat dikalahkan Dewa United FC.

“Itu bisa menjadi sebuah keuntungan bagi tim lawan, tapi kami di sisi lain juga ingin memperlihatkan kualitas permainan kami,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Bernardo Tavares memprediksi Persib akan bermain dengan tangguh dengan materi pemain yang dimiliki. Tetapi ia yakin anak-anak asuhnya bisa memberikan perlawanan yang setimpal. “Mungkin di laga besok Persib akan bermain dengan tangguh dengan materi pemain mereka, jadi tentu kami juga harus bermain dengan lebih tangguh,” kata dia. (lib, jue)

baca juga :

Baddrut Tamam Minta PNS Baru Bersyukur, Solid dan Kerja Keras

gas

Liga 1: Persik Rekrut Pemain Senior sebagai Mentor

Pemain Persiraja, Defri Riski dan Bruno Dybal Kembali Berlatih