Global-News.co.id
Sport Utama

Pemain Persiraja, Defri Riski dan Bruno Dybal Kembali Berlatih

Skuad Persiraja Banda Aceh mulai lengkap lagi jelang series akhir Liga 1 2021/2022

DENPASAR (global-news.co.id) – Skuad Persiraja Banda Aceh mulai lengkap lagi jelang series akhir Liga 1 2021/2022. Bruno Dybal yang sempat mengalami cedera ringan kala tim bermain imbang dengan PS Barito Putera sudah kembali berlatih, Rabu (2/3).

Kondisi yang sama juga dialami Defri Riski, winger sekaligus kapten tim Persiraja itu juga terlihat mulai berlatih kembali, setelah absen di dua laga terakhir Persiraja. Defri Riski cedera saat menghadapi Persebaya tiga pekan lalu.

“Saya baik-baik saja, di laga sebelumnya memang sempat ada rasa nyeri di kaki, tapi tidak masalah karena bukan cedera berat,” kata Dybal. Saat itu menghadapi Barito Putera, pelatih Persiraja, Sergio Alexandre menarik Bruno Dybal di awal babak kedua.

Kapten tim Persiraja Defri Riski yang absen ketika Laskar Rencong berhadapan dengan Persik Kediri, sebenarnya sudah masuk dalam list pemain pengganti ketika Persiraja berhadapan dengan Barito Putera. Namun, Sergio tidak ingin mengambil risiko dan memberikan waktu Defri untuk beristirahat agar kondisi lebih baik.

“Alhamdulillah sekarang kondisi sudah lebih baik, saya sudah bergabung latihan kembali dengan tim. Semoga pertandingan selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja,” kata pemain sayap senior Persiraja ini.

Persiraja akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion I Gusti Ngurah Rai pada 5 Maret 2022 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022. Saat ini Persiraja masih menjadi tim penghuni zona degradasi dengan hanya mengumpulkan 13 poin. (lib, sra)

baca juga :

Pagi Ini Tol Surabaya-Kertosono Bisa Dilewati Pemudik

Berharap Pemain Asing Segera Pulih, Jacksen Ingin Pemain Bermental Bagus

Redaksi Global News

Kirim Mahasiswa KKN ke Pamekasan, UI Kepincut untuk MoU dengan Pemkab

gas