Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polisi Sidoarjo Peduli Air Bersih Bagi Masyarakat

SURABAYA (global-news.co.id) –
Eks Brimob yang berdinas di Polresta Sidoarjo bersama Polsek Tanggulangin turun ke Desa Gempolsari, Tanggulangin, Kamis (17/11/2022). Mereka menyalurkan bantuan air bersih untuk warga setempat.

“Bantuan air bersih diberikan ke warga Gempolsari, mulai Rabu, 16 November 2022 oleh Polsek Tanggulangin. Disusul hari ini bantuan serupa dalam jumlah 6.000 liter air bersih diangkut menggunakan tangki,” kata Iptu Tri Novi Handono, eks Brimob yang kini sebagai Kasi Humas Polresta Sidoarjo.

Bakti sosial berupa penyaluran air bersih bagi masyarakat ini, menurutnya sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat serta memperingati HUT Brimob ke-77. Sesuai tema yang diangkat yakni Brimob Jiwa Ragaku demi Kemanusiaan.

Sementara Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana menjelaskan, dari pihaknya berupaya semaksimal mungkin langsung turun merespon keluhan masyarakat. Seperti halnya kebutuhan air bersih di wilayah dekat tanggul lumpur. Tepatnya di Desa Gempolsari.

“Kami dari Polsek Tanggulangin juga memberikan bantuan tandon air 1.000 liter dan air bersih 16.000 liter. Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang kekurangan air bersih,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Gempolsari Abdul Haris mengucapkan terima kasih atas kepedulian polisi Sidoarjo, yang telah memperhatikan dan membantu warganya untuk kebutuhan air bersih. Ia berharap sinergitas dalam hal kemanusiaan terus terjalin, baik pemerintah, Polri, TNI dan stake holder terkait. (win)

baca juga :

Pemain Persiraja, Defri Riski dan Bruno Dybal Kembali Berlatih

Pascabanjir Jayapura dan Sekitarnya, Kementerian PUPR Lakukan Penanganan Darurat

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Ajak Peserta Indonesia Masters 2023 Berwisata di Jatim

Redaksi Global News