Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Bali United, Laskar Mahesa Jenar Siap Bangkit

Pelatih Kepala PSIS, Ian Andrew Gillan

SLEMAN (global-news.co.id) –
Kekalahan perdana tak kendurkan semangat PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar–julukan PSIS– dalam motivasi yang cukup tinggi jelang menghadapi Bali United FC dalam laga lanjutan pekan 10 kompetisi Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10) malam.

Pelatih Kepala PSIS, Ian Andrew Gillan mengatakan bila anak asuhannya sudah tidak sabar menjalani laga kontra Serdadu Tridatu yang merupakan juara bertahan Liga 1 2019 itu.

“Kami semua optimistis, termasuk para pemain yang sangat ingin bermain di pertandingan penting melawan Bali United,” kata Ian Andrew dalam sesi pre match press conference.

Dia juga memastikan bila akan ada sedikit perubahan di skuad Mahesa Jenar menyusul absennya playmaker Jonathan Cantillana.

“Ya, akan ada perubahan karena Jonathan Cantillana akumulasi kartu kuning. Tentunya kami akan melakukan perubahan dengan menurunkan pemain yang paling fit,” ujar Ian.

PSIS sendiri memang baru saja mengalami kekalahan pertama musim ini setelah takluk 0-1 dari Persib Bandung.

Situasi berbeda dialami Bali United yang sukses mengakhiri krisis kemenangan usai membungkam PSS Sleman dengan skor 2-0. Dua tim pasti bakal tampil dengan motivasi tinggi. (lib, sis)

baca juga :

Online Tiket Week (OTW) Lokal, Ajak Masyarakat untuk Dukung Kebangkitan Pariwisata Indonesia

Redaksi Global News

Kerja Sama Empat Sektor Utama, Pemprov Jatim dan Bengkulu Teken MoU

Sua Madura United, Pemain Persebaya Diminta Lebih Percaya Diri

Redaksi Global News