Global-News.co.id
Sport Utama

Sua Madura United, Pemain Persebaya Diminta Lebih Percaya Diri

Skuad Persebaya dalam sebuah latihan di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari

JOGJAKARTA (global-news.co.id) – Bersiap melakoni laga pertama seri 3 Liga 1 2021/2022 melawan Madura United FC, Sabtu (20/11), pemain Persebaya Surabaya diminta lebih percaya diri.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berharap hasil positif yang diraih sepanjang seri 2 lalu bisa kembali diteruskan Taisei Marukawa dkk. Menurutnya hasil di seri 2 lalu menjadi modal para pemain tim berjuluk Bajul Ijo guna meraih hasil yang lebih baik di seri 3.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain harus percaya diri. Semua pemain harus siap main dan seri 2 itu bisa dijadikan modal kepercayaan diri pemain meraih yang lebih baik di seri 3 ini,” tutur Aji Santoso.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh di laga perdana seri 3, Aji Santoso optimistis tim bisa meraih hasil yang cukup positif di pertandingan tersebut. Karena secara kesiapan fisik dan taktik, para pemain Persebaya dalam kondisi siap.

Ia berharap para pemain Persebaya bisa menunjukkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Madura United.

“Saya tinggal memantapkan kondisi pemain saja. Bagaimana mereka bisa fresh, bagaimana mereka bisa top performance ketika tanggal 20 besok,” kata pelatih berusia 52 tahun.

Selama masa persiapan ia terus memantau dan melakukan maintenance terhadap kondisi timnya. Ia juga sudah mengasah penyelesaian akhir dengan memberikan materi penalti box dan juga finishing ball.

“Terakhir latihan tidak terlalu berat. Latihan hanya untuk me-maintenance kondisi pemain. Juga ada game penalti box dan ada finishing, selesai,” tuturnya. (lib, sba)

baca juga :

‘Sungai Watch’ Tertarik Pengelolaan Sampah Kali Temi dan Kali Sejuk Lumajang

Redaksi Global News

Tes Masif Bikin Kasus Corona di Surabaya Melonjak

Redaksi Global News

Tanpa Komunikasi, Marco Gracia Merasa Digusur Saat Sedang Berusaha Selamatkan PSS

Redaksi Global News