Global-News.co.id
Sport Utama

Ingin Teruskan Tren Positif, Persikabo Siap Hadapi Pendekar Cisadane

Pelatih Persikabo Igor Kriushenko

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 bertekad mempertahankan catatan tak terkalahkan kala menantang kekuatan Persita Tangerang dalam lanjutan pekan 8 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10) sore WIB.

Laskar Padjajaran sudah menjalani lima laga tak terkalahkan dengan hasil dua kali menang dan tiga kali imbang. Teraktual, mereka sukses melumat Borneo FC tiga gol tanpa balas.

Pelatih Igor Kriushenko membuka rahasia di balik tren positif tersebut. Menurutnya itu tak lepas dari sikap positif para pemain yang bertanggung jawab terhadap profesi mereka, baik saat bertanding ataupun berlatih.

“Untuk kiatnya terkait Persikabo belum terkalahkan dalam beberapa pertandingan ini mungkin pertama atmosfer dalam tim ini cukup bagus, dan saya sangat suka dengan sikap anak-anak terhadap pekerjaan yang mereka miliki menjadi pemain sepakbola,” jelas Igor.

Sedangkan untuk persiapan melawan Pendekar Cisadane, Igor mengaku dirinya lebih fokus menjaga kebugaran para pemain, termasuk memantau kondisi Ciro Alves yang sebelumnya sempat menderita cedera ringan.

“Persiapan berjalan dengan lancar untuk menghadapi Persita, menurut saya yang penting setelah laga perdana di seri kedua ini adalah recovery. Pemain yang bermain kemarin harus di recovery supaya bisa kembali ke kondisi yang sempurna,” sambungnya.

“Kondisi Ciro setelah mendapat cedera kemarin berangsur membaik, mungkin saya berharap Ciro bisa bermain, tapi bergantung dengan rekomendasi dokter kepada tim pelatih,” katanya.

Sementara itu gelandang Andre Oktaviansyah menuturkan persiapan tim sudah matang dan sudah siap bekerja keras di lapangan agar mendapat hasil yang maksimal.

“Persiapan dari kami mungkin cukup matang, ini adalah pertemuan pertama namun kami juga sudah pernah melawan Persita (laga uji coba). Taktik dari coach juga sudah ada di latihan dan kami tinggal bermain maksimal dan kerja keras,” kata Andre. (lib, sko)

baca juga :

Rute KA Jarak Jauh Beroperasi 12 Juni, Kapasitas Penumpang 70%

Redaksi Global News

Erick Thohir Semangati Santri Banyuwangi Jadi Entrepreneur yang Beri Manfaat Luas

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Minta Warga Hati-hati Terhadap Penipuan Mengatasnamakan Walikota

Titis Global News