Global-News.co.id
Sport Utama

Jelang Hadapi Persikabo, Persita Dapat Tambahan Kekuatan

Hadapi Persikabo, skuad Persita tambah kekuatan

MAGELANG (global-news.co.id) – Tim Persita Tangerang mendapat angin segar jelang laga lanjutan pekan 8 kompetisi Liga 1 2021/2022 kontra Persikabo 1973, Jumat (22/10) sore.

Angin segar yang dimaksud adalah kembalinya beberapa pemain yang sempat absen di laga sebelumnya karena mengalami cedera dan juga mendapat hukuman akumulasi kartu.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala, Widodo Cahyono Putro. Ia pun bersyukur bisa kembali menurunkan skuad terbaiknya untuk laga kontra Persikabo.

“Kami bersyukur bisa kembali memainkan beberapa pemain yang kemarin absen karena akumulasi kartu dan cedera. Jadi siapapun yang turun, saya harap pemain tersebut bisa tampil maksimal,” kata Widodo dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Widodo juga mematok poin penuh di laga Jumat sore demi mempertahankan posisi Pendekar Cisadane di papan tengah klasemen sementara

“Tentunya kami ingin meraih poin penuh. Kalau kami ingin tetap ada di papan tengah, satu-satunya cara kami wajib memenangkan pertandingan,” ujar mantan pelatih Bali United ini. (lib)

baca juga :

Warga Borong Alkohol di Toko Kimia

Redaksi Global News

Pasien Positif Corona di Jatim Bertambah 54 Jadi 440 Orang

Redaksi Global News

Bahas Ekonomi dan Keamanan, Besok Pemprov Jatim Gelar Rakor Pemerintahan

gas