Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persib, Elang Jawa Ingin Kemenangan untuk Sleman Fans

Skuad PSS siap ladeni Persib Bandung

SOLO (global-news.co.id) – Tim PSS Sleman sudah bersiap jelang laga lanjutan pekan 8 kompetisi Liga 1 2021/2022 menghadapi Persib Bandung Jumat (22/10) malam.

Pelatih kepala tim Elang Jawa, Dejan Antonic pun memberikan pujiannya terhadap Maung Bandung yang menurutnya bermaterikan pemain-pemain berkualitas.

“Semua pemain (di Persib) bagus. Kalau kami pilih-pilih satu pemain, saya tidak setuju karena sepakbola itu kerja yang melibatkan semua pemain di lapangan,” ujar Dejan dalam sesi pre match press conference.

Kendati demikian, Dejan yang juga pernah menangani Persib pada tahun 2016 ini juga menegaskan bila skuadnya sudah siap meladeni permainan Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

“PSS juga punya kualitas sama, kami punya pemain yang bagus-bagus. Mungkin beda sedikit dari Persib, tapi pasti kami punya hati besar ingin memberikan hasil maksimal untuk Sleman fans,” kata Dejan.

“Para pemain siap mempersembahkan secara maksimal untuk pertandingan besok,” tutup Dejan. PSS sendiri saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara dengan poin 8. Sementara Persib berada di posisi tiga dengan poin 13. (lib, ess)

baca juga :

1.450 Peserta Ikuti UTBK Tahap II ITS

Redaksi Global News

Kodam V Brawijaya Bangga Prajuritnya Raih Medali Emas Asian Games 2018

gas

14 Lembaga Pendidikan Lolos Penilaian Adiwiyata Kota Surabaya 2020

Redaksi Global News