Global-News.co.id
Sport Utama

Adixi Kiper Pengganti Yang Pantang Menyerah dengan Tren Negatif Persija

Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio

JAKARTA (global-news.co.id) – Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio menegaskan timnya tidak menyerah dengan rentetan tren negatif pada tiga laga awal Liga 1 2021/2022. Kiper asal Jakarta ini yakin timnya bisa bangkit untuk mengincar kemenangan awal.

Tiga laga perdana dilalui Persija dengan hasil kurang baik, karena hasil imbang menghantui pasukan Macan Kemayoran. Tim besutan Angelo Alessio itu seri 1-1 dengan PSS (5/9), 2-2 dengan PSIS (12/9), dan terakhir imbang 0-0 dengan Persipura (19/9).

“Tentunya hasil tiga laga itu membuat kami lebih termotivasi. Apalagi kemenangan itu juga belum kita dapatkan. Maka dari itu semangat terus kami pupuk agar hasil kemenangan bisa kita raih agar ke depannya lebih baik,” ujar Adixi.

Adixi sendiri tampil bagus saat jumpa Persipura Jayapura pada pekan lalu. Catatan cleansheet langsung didapatkan setelah lama vakum di pertandingan resmi bersama Persija Jakarta. Adixi menggantikan kiper utama, Andritany Ardhiyasa karena mengalami sakit.

“Yang pasti setiap pemain yang bertanding di lapangan termotivasi bagaimana kita bisa meraih kemenangan. Alhamdulilah saya bisa dikasih kesempatan bermain dan harus dimaksimalkan kesempatan tersebut. Kemarin sudah cleansheet sekarang harus bisa membantu tim meraih kemenangan,” tambahnya.

Menariknya laga melawan Persipura adalah penampilan perdana Adixi dalam enam tahun terakhir. Meskipun Adixi lama di Persija, kesempatan bermain yang didapatnya terbilang minim.

Adixi sudah di Persija U-21 sejak 2008 dan baru mendapat debut di tim senior pada 6 Januari 2013. Sepanjang musim 2013, ia mendapat kesempatan tampil sebanyak 7 kali. Kesempatan yang didapatnya tak lepas dari mogoknya beberapa pemain senior Persija lantaran tunggakan gaji. Penampilan terakhirnya terjadi saat Persija melawan Arema pada 4 April 2015. (ins, lib)

baca juga :

Idul Fitri, Hari Lahirnya Manusia Hebat

gas

SEA Games ke-31, Atlet Sepeda Peraih Emas dan Perak Disambut Meriah Masyarakat Lumajang

2 Produk Inovasi Unair Diluncurkan Presiden di Hari Kebangkitan Nasional

Redaksi Global News