Global-News.co.id
Sport Utama

Persikabo 1973 Incar Momentum Kebangkitan Melawan Barito Putera

Pelatih kepala Persikabo 1973, Igor Kriushenko, siap menantang kekuatan PS Barito Putera

BEKASI (global-news.co.id) – Pelatih kepala Persikabo 1973, Igor Kriushenko, menilai anak asuhnya memiliki progress ke arah positif dalam persiapan menantang kekuatan PS Barito Putera pekan keempat  Liga 1 2021/22 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/9) malam WIB.

Meski belum juga meraih kemenangan, Igor menyebut Ciro Alves dan kolega sudah menampilkan sepakbola yang sesungguhnya. Dengan motivasi yang tinggi, Igor berharap timnya mampu mendapatkan momen bagus untuk mengukir tiga poin perdana.

“Dengan kami belum berhasil meraih tiga poin, itu akan menjadi motivasi tersendiri untuk tim, terutama untuk saya dan pemain. Dilihat dari game terakhir melawan Persik, saya bisa menilai tim saya bermain bagus, mereka menampilkan sepakbola sesungguhnya,” ujar Igor dalam sesi konferensi pers virtual.

“Kami menguasai laga, tapi faktor keberuntungan belum berpihak. Saya harap pertandingan selanjutnya melawan Barito akan menjadi momen untuk kami,” tambahnya.

Guna memenuhi keinginan meraup tiga angka, tim pelatih Laskar Padjajaran tengah menyiapkan materi terkait kekuatan dan kelemahan Barito sebagai bekal kepada para pemain di lapangan.

“Tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap Barito di laga sebelumnya dan kami akan melakukan meeting bersama pemain, menonton video bagaimana Barito bertanding di game sebelumnya melawan Borneo FC,” ungkap Igor.

“Saya juga akan memberitahu ke pemain siapa saja yang harus diwaspadai yang kemungkinan akan memberikan ancaman ke gawang kami,” lanjut pelatih asal Belarusia tersebut.

Sementara itu pemain bertahan Gilang Ginarsa menuturkan, Laskar Padjajaran telah melakukan pembenahan dari laga terakhir dan siap tampil maksimal untuk mendapat tiga poin. Ia juga memohon doa dan dukungannya dari para elemen suporter Persikabo 1973 yang menonton dari rumah.

“Untuk nanti sama, motivasi kami seperti Barito ingin memenangkan pertandingan perdana, semoga nanti saya dan rekan bisa memberikan hasil yang maksimal. Untuk suporter kami berharap untuk selalu mendukung dan memberikan doa kepada kami,” kata dia. (ins, sik)

baca juga :

Hari Pertama Pelarangan Mudik, Puluhan Kendaraan Putar Balik di Perbatasan Jatim-Jateng

gas

Resmi Jadi Presiden AS, Biden Serukan Persatuan

Redaksi Global News

Baru 99 Hari Menjabat, Bupati Kolaka Timur Kena OTT KPK

Redaksi Global News