Global-News.co.id
Jember Raya Sport Utama

SEA Games ke-31, Atlet Sepeda Peraih Emas dan Perak Disambut Meriah Masyarakat Lumajang

Kedua atlet MTB asal Lumajang disambut meriah masyarakat setempat

LUMAJANG (global-news.co.id) – Kedatangan gold dan silver medalis SEA Games ke-31 Tahun 2022 Cabang Olahraga MTB Cross Country, Zaenal Fanani dan Ihma Muhammad, di Kabupaten Lumajang, disambut meriah masyarakat.

Bahkan, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Indah Amperawati menyambut keduanya di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Lumajang, Sabtu (21/5/2022).

“Kita turut berbangga atlet Lumajang, Fanani dan Ihza meraih medali emas dan perak olahraga balap sepeda cross country MTB XC SEA Games 2022 di Hanoi Vietnam,” ujarnya.

Sesampainya di KWT, keduanya disambut hangat oleh para pecinta sepeda. Fanani dan Ihza juga disambut antusias oleh masyarakat yang menunggu pahlawan olahraga Lumajang di sepanjang jalan dari KWT menuju Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Lumajang patut berbangga memiliki atlet yang mampu mengharumkan Indonesia di kancah internasional. Turun di cabang yang sama keduanya mampu memborong emas dan perak untuk Indonesia.

“Fanani ini berlatih secara mandiri di Kabupaten Lumajang, tidak hanya bertanggung jawab sebagai atlet tetapi tetap gigih mempertahankan prestasinya,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Bunda Indah, Wakil Bupati Lumajang. Dirinya berharap prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Fanani dan Ihza mampu menjadi motivasi bagi atlet-atlet lain di Lumajang.

“Ini prestasi buat Lumajang, kita bangga dengan Fanani dan Ihza, ini menjadi motivasi bagi atlet lain,” kata dia. (ins, uja)

baca juga :

RD Sebut Kesalahan Pemain Biang Kekalahan Madura United

Redaksi Global News

Pendataan Kiai, Kemenag Jatim Belum Diajak Bicara Kepolisian

Rofiq

Cannes Film Festival ke-75, Cantiknya Raline Shah dan Anggun C. Sasmi