Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Partai Gerindra Gelar Konsolidasi Pemenangan BHS dan Prabowo-Gibran

SIDOARJO (global-news.co.id) – Partai Gerindra menggelar Konsolidasi Pemenangan Ir. Bambang Haryo S. dan Paslon Prabowo-Gibran sekaligus HUT partai Gerindra ke-16 di lapangan bulu tangkis GOR Sidoarjo, Minggu (4/2/2024).

Dengan antusias dan penuh semangat, ribuan relawan atas pemenangan partai Gerindra untuk Paslon nomor urut 2 memadati tribun lapangan bulu tangkis dengan menyerukan yel-yelnya “Gerindra menang, Prabowo-Gibran satu putaran”

Selain relawan pemenangan yang hadir, juga dihadiri dari masing-masing perwakilan Korcam dan Kordes tiap dapil se-Kab. Sidoarjo dan Surabaya. Turut hadir pula Ketua DPC partai Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso dan caleg DPR RI, Ir. Bambang Haryo S., caleg DPRD Jatim dan caleg DPRD Sidoarjo dari dapil 1 hingga dapil 6.

Sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra, H. Ir. Bambang Haryo S yang lebih dikenal dengan BHS yang sekaligus Caleg DPR RI pemilu 2024 dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga kepada semua pendukungnya yang masih solid hingga 10 hari terakhir pemilu 2024 mendatang. Langkahnya juga semakin optimis menuju DPR RI dilihat dari konsolidasi tim pemenangan hari ini.

BHS juga mengatakan Prabowo-Gibran merupakan capres dan cawapres yang pantas melanjutkan perjuangan presiden kita Bapak Jokowi. Capres Prabowo juga mempunyai tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, salahsatunya dengan peningkatan ekonomi Indonesia.

Di akhir acara juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh BHS, karena acara ini juga bersamaan dengan HUT partai Gerindra. (win)

baca juga :

Pemkot-FIB Unair Bersama Komunitas Sejarah Kenalkan Ensiklopedia Kearifan Lokal Surabaya

Redaksi Global News

Sasana Transmart Sosialisasikan Warisan Sang Guru Besar

gas

Pasca Lahar Dingin, Bupati dan Wabup Lumajang Turun untuk Pastikan Warga Aman

Redaksi Global News