Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Main di Solo, Persik Kediri Targetkan Tiga Poin

Persik Kediri siap merebut poin penuh di kandang Persis Solo

KEDIRI (global-news.co.id) – Pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24, Persik Kediri memiliki target mengusung poin penuh. Tim akan menantang tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/2/2024) sore.

Pada laga tandang ini, pelatih Persik Marcelo Rospide membawa 22 pemain dalam kondisi siap tempur di laga ini. Dia akan menurunkan kekuatan terbaiknya meski Hamra Hehanussa harus absen. Ahmad Agung akan menggantikan posisinya untuk menjaga pertahanan tim.

“Saya pikir persiapan kami jelang laga melawan Persis Solo ini sangat baik, baik dari sisi fisik maupun taktik dan strategi,” tutur pelatih asal Brasil itu.

“Memang ada 1 pemain yang harus absen karena akumulasi kartu kuning yakni Hamra Hehanussa. Agung dalam periode yang sangat baik sejak laga kontra Persib Bandung, lalu PSM Makassar juga dan dia punya kemampuan yang baik untuk bermain di posisi tersebut,” imbuhnya.

Tiga poin penting dari Persis Solo dapat menambah poin Persik untuk naik ke posisi empat besar klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Untuk itu Rospide berharap Yusuf Meilana dkk harus mengerahkan kemampuan ekstra guna mencuri poin nantinya. Dia tidak ingin menganggap remeh tuan rumah yang merupakan lawan yang berat.

“Persis juga dalam situasi yang sangat baik di 2 laga terakhirnya, mereka mampu merebut poin di kandang Persib Bandung dan kehadiran pelatih baru bisa mengangkat performa permainan mereka,” ujar pelatih asal Brasil itu.

“Jadi ini bukan laga yang mudah bagi Persik Kediri, tapi saya percaya seluruh pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan nantinya,” tandasnya.

Daftar nama pemain Persik Kediri yang dibawa ke Solo:
Dikri Yusron, Eko Saputro, Anderson, Ahmad Agung, Vava Mario, Hari Nasution, Yusuf Meilana, Simen Lyngbo, Rohit Chand, Adi Eko, Ze Valente, Renan Silva, Bayu Otto, Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Supriadi, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, Miftahul Hamdi. (lib, kei)

baca juga :

Gus Muhdlor Sebut Budidaya Lele Jadi Alternatif Kebutuhan Pangan Keluarga

Redaksi Global News

Bagikan Bansos, Kapolresta Sidoarjo Salut Semangat Merah Putih Warga

gas

Jokowi Pastikan Tak Ada Impor Beras hingga Juni 2021

Titis Global News