Global-News.co.id
Sport Utama

Thailand Masters: Rahmat/Yere Lolos ke 16 Besar

BANGKOK (global-news.co.id) – Pasangan baru, Rahmat Hidayat/Yeremia Rambitan berhasil lolos ke babak 16 besar Thailand Masters setelah mengalahkan Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon, 21-15, 21-19.

Pada gim pertama, Rahmat/Yere lebih sering tertinggal dari Tanadon/Wachirawit. Rahmat/Yere tertinggal 3-6 lalu berlanjut menjadi 7-10.

Rahmat/Yere sukses menyamakan skor menjadi 10-10. Tetapi Tanadon/Wachirawit mendapat poin berikutnya dan unggul 11-10 di saat interval.

Selepas interval, Rahmat/Yere masih tertinggal hingga angka 12-14. Namun pada momen itu, Rahmat/Yere sukses bangkit.

Rahmat/Yere meraih tujuh poin beruntun dan berbalik memimpin 19-14. Rahmat/Yere lalu mengakhiri pertandingan di gim pertama dengan skor 21-15.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih ketat. Skor kedua ganda seringkali imbang dan keduanya bergantian memimpin.

Pada gim kedua, Tanadon/Wachirawit kembali unggul satu poin di saat interval, 11-10. Selepas interval, pertarungan makin sengit.

Setelah imbang pada kedudukan 13-13, Rahmat/Yere bisa merebut dua poin beruntun dan memimpin 15-13. Namun kemudian Tanadon/Wachirawit bisa kembali menyamakan kedudukan.

Skor imbang kemudian kembali terjadi pada angka 16-16 dan 17-17. Ganda Thailand bisa merebut poin ke-18 terlebih dulu setelah serangan mereka tidak bisa dikembalikan dengan sempurna oleh Yeremia.

Pukulan yang membentur net dari pemain Thailand membuat skor kembali imbang 18-18. Rahmat/Yere kembali mendapatkan keuntungan dari pukulan lawan yang gagal, 19-18.

Serangan beruntun Rahmat/Yere yang diakhiri smes keras Rahmat di depan net mengantar mereka mendapatkan match point di angka 20-18.

Sempat gagal di kesempatan pertama, Rahmat/Yere akhirnya menang 21-19 lewat serangan beruntun mereka. (cnn, ulu)

baca juga :

Dai Komunitas Muhammadiyah Madura Ikut Bimtek di LDK Muhammadiyah Jatim

gas

PT Semen Indonesia Bagikan Dividen Rp 1,81 T

Redaksi Global News

Sulap Eks Tambang, Suguhkan Bangunan Pahat Mirip Aslinya

Redaksi Global News