Global-News.co.id
Sport Utama

Jafri Sastra Sebut Lawan Persiraja Laga Final Tim Papan Bawah

Duel Persela Lamongan versus Persiraja Banda Aceh ibarat laga final dua tim papan bawah

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, menegaskan laga melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan 21 Liga 1 2021/2022 adalah laga final. Laga kedua tim berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai denpasar, Rabu (26/1) sore.

Ia meminta anak asuhnya untuk fight meraih kemenangan karena laga sangat krusial untuk berjuang lepas dari ancaman jerat degradasi.

“Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah,” tutur eks pelatih PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

“Dimana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami,” sambungnya.

Sejumlah evaluasi dan pembenahan tim pun sudah dilakukan Jafri Sastra selama masa jeda kompetisi. Ia menyebut saat ini para punggawa Laskar Joko Tingkir dalam kondisi siap tempur menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen karena cedera, kini telah pulih dan siap diturunkan. Ia menilai di putaran kedua kekuatan Persiraja Banda Aceh banyak berubah dengan perubahan komposisi pemain dan pelatih anyar.

Menurutnya, ada perubahan gaya permainan Persiraja dibandingkan putaran pertama lalu. Untuk itu ia mewanti-wanti para pemain Persela Lamongan mewaspadai pergerakan pemain lawan.

“Persiraja mendatangan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif,” katanya. (lib, amo)

baca juga :

Sekdaprov Lepas 77 Calon Praja IPDN Angkatan XXXI ke Jatinangor

Redaksi Global News

Kabupaten Gresik Borong Dua Penghargaan di Ajang Good Practice Awards 2018

gas

Gubernur Khofifah Tegaskan Pancasila Jadi Modal Utama Bersatu Perang Melawan Covid-19

Redaksi Global News