Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Semu Kunjungi Ole-Ole

SURABAYA (global-news.co.id) –Semu, istri mendiang Lao Shi Awiek Widjaja, Jumat (26/1/2024) pagi, mengunjungi Puslatbang, Ole-Ole.

Duduk Kiri-Kanan: Recky, Semu dan Ie Me berpose bersama sejumlah anggota Ling Tien Kung.

Didampingi anak tertua Todorecky dan salah seorang cucunya Dwayne Feldo, kedatangan Semu disaat anggota Ling Tien Kung melaksanakan latihan bersama cukup mengagetkan anggota.

“Saya bahagia sekali datang ke Ole-Ole. Senang saya ke sini,” kata Semu singkat.

Seusai latihan, Semu langsung dikerumuni sejumlah anggota. Mereka pada salaman. Seolah sebuah kerinduan yang mencair dengan kedatangannya. Memang, sudah cukup lama Semu tak hadir ke Ole-Ole sejak datang pandemic covid-19.

“Saya senang melihat Semu berada di tengah-tengah kita. Saya rindu. Saya kira yang lain juga demikian. Saya berharap setidaknya sebulan sekali Semu hadir di Ole-Ole. Biar semuanya bisa melepas rindu,” kata Ibu Ketty, salah seorang peserta latihan di Ole-Ole.

Sementara Recky mengatakan, Semu sehat-sehat saja. Semuanya normal-normal saja. Pada 23 Maret nanti, Semu genap berusia 88 tahun. “Mohon doanya semuanya agar Semu sehat dan berada di tengah-tengah kita,” kata Recky. (Erfandi Putra)

 

baca juga :

Piala AFF, Timnas Indonesia Rotasi Pemain Saat Bungkam Laos di Piala AFF

Redaksi Global News

Pacman Akan Maju sebagai Capres Filipina

Redaksi Global News

French Open 2023: Jonatan Christie Juara, Sempat Tertinggal dan Bangkit

Redaksi Global News