Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jumat Curhat, Polisi Sapa Warga Klantingsari

SIDOARJO (global-news.co.id) – Polri semakin dekat di tengah masyarakat, melalui kegiatan rutin Jumat Curhat Polresta Sidoarjo bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga di Desa Klantingsari, Tarik, Jumat (26/1/2024).

Melalui kesempatan yang dihadiri Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol Sumaryadi dan kapolsek jajaran beserta Forkopimka Tarik serta perangkat desa Klantingsari ini, dibuka forum urun rembuk seputar kamtibmas.

“Dengan merutinkan bersilaturahmi dengan masyarakat, kami berharap dapat mengetahui bila ada saran maupun keluhan dari warga seputar kamtibmas. Sehingga dapat dengan segera kami respon, selain itu warga juga nantinya dapat berkomunikasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya,” kata Kasat Binmas Polresta Sidoarjo Kompol. Sumaryadi.

Dalam kesempatan ini pula, Kompol Sumaryadi juga menyampaikan pesan kepada warga yang hadir agar turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tidak hanya menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, Kasat Binmas mewakili Kapolresta Sidoarjo juga memberikan bantuan sosial ke warga Klantingsari, bakti kesehatan dan penyaluran bantuan pembangunan untuk Masjid Al Hidayah Desa Klantingsari.

“Kepedulian sosial dan bakti kesehatan yang kami lakukan dalam forum Jumat Curhat, merupakan wujud nyata Polri selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Nantinya secara bergilir kesempatan seperti ini kami laksanakan ke wilayah-wilayah lain,” lanjutnya. (*)

baca juga :

Menang Telak dari PSM, Pertanda Bagus bagi Persikabo 1973

Redaksi Global News

Gandeng Ojek Online dan PT Pos, Layanan Lumbung Pangan Diperluas hingga ke-28 Daerah Jatim

Redaksi Global News

Masa Kampanye Pemilu, Humas Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen Siap Tangkal Hoaks 

Redaksi Global News