Global-News.co.id
Sport Utama

Malaysia Open 2024: Tampil di Semifinal, Axelsen Siap Menghibur

Viktor Axelsen akan main di semifinal badminton Petronas Malaysia Open 2024Malaysia Open 2024, Sabtu (13/1). (foto cnn)

JAKARTA (global-news.co.id) – Semifinal Malaysia Open 2024 akan digelar di Axiata Arena, Sabtu (13/1/2024). Berikut jadwal semifinal badminton Malaysia Open 2024 yang di antaranya Viktor Axelsen akan bertanding hari ini.

Pertandingan semifinal Malaysia Open 2024 akan digelar hari ini di Axiata Arena mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 11.00 WIB.

Ada 10 partai yang akan berlangsung di semifinal Malaysia Open 2024 yang di antaranya bakal menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang merupakan unggulan kesatu melawan wakil China Shi Yu Qi yang merupakan unggulan ketujuh.

Sebelum pertandingan tersebut, pada laga pembuka akan tersaji pertemuan ganda campuran Korea Selatan Kim Won Ho/Jeong Na Eun melawan pasangan Singapura He Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.

Pada partai kedua akan menyajikan pertandingan Tai Szu Ying dari Taiwan melawan wakil China Chen Yu Fei.

Kemudian pada pertandingan ketiga akan tersaji partai ganda campuran Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin asal China melawan pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Setelah itu akan berlangsung pertandingan ganda campuran Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China melawan Baek Ha Na/Lee So Hee dari Korea Selatan.

Kemudian tunggal putri Korea Selatan An Se Young bakal menghadapi wakil China Zhang Yi Man. Lalu ganda putri China Liu Sheng Shu/Tan Ning akan melawan pasangan Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Setelah itu tunggal putra Taiwan Lin Chun Yi akan menghadapi Ander Antonsen asal Denmark. Kemudian ada pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang akan melawan ganda putra India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Setelah itu barulah Viktor Axelsen akan bertanding melawan Shi Yu Qi. Kemudian pada partai penutup pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang akan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Di sisi lain sangat disayangkan tidak ada satu pun wakil Indonesia yang lolos ke semifinal Malaysia Open 2024. (cnn, ulu)

Jadwal Semifinal Malaysia Open 2024:
Kim Won Ho/Jeong Na Eun vs He Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica.
Tai Szu Ying vs Chen Yu Fei
Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino
Zhang Shu Xian/Zheng Yu vs Baek Ha Na/Lee So Hee
An Se Young vs Zhang Yi Man
Liu Sheng Shu/Tan Ning vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi
Lin Chun Yi vs Anders Antonsen
Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
Viktor Axelsen vs Shi Yu Qi
Liang Wei Keng/Wang Chang vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

baca juga :

Liga 1: Persebaya Akan Gelar Pemusatan Latihan di Jogjakarta

LIga 1: Pemain Asing Persebaya Komplet

Redaksi Global News

Fajar/Rian Usung Tim Indonesia ke Final Piala Thomas

Redaksi Global News