Global-News.co.id
Sport Utama

EPA 2023/2024: Comeback di Bali, Persebaya U-20 Bayangi Pemuncak Klasemen

Pemain Persebaya U-20 Alfan Suaib mencoba melewati penjagaan pemain Bali United U-20. (foto Persebaya)

GIANYAR (global-news.co.id) – Tim Persebaya U-20 berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan tim tuan rumah Bali United U-20 dengan skor akhir 1-2. Sempat tertinggal di babak pertama, Lalu Muhammad Rizki dkk berhasil comeback di babak kedua.

Gol pertama dicetak oleh Alfan Suaib di menit ke-58, gol kedua dicetak oleh winger kanan Andrian Rusdianto di menit ke-77. Dengan hasil tersebut, Persebaya U-20 masih berposisi ke-2 klasemen sementara Elite Pro Academy (EPA) 2023/2024.

Anak asuh Sonny Setiawan ini telah mengoleksi 26 poin dari 15 pertandingan dan terus membayangi Bhayangkara FC di pemuncak klasemen terpaut delapan poin.

“Alhamdulillah hasil yang sangat bagus, anak-anak semakin termotivasi untuk lolos ke delapan besar,” kata Sony. “Selanjutnya kita akan fokus ke pertandingan besok, anak-anak selalu ingin meraih kemenangan,” ujarnya.

Seperti diketahui, kompetisi EPA saat ini memasuki pekan ke-15, tinggal lima pekan lagi untuk mengetahui siapa yang bakal lanjut ke babak selanjutnya, setiap grup akan mengirimkan dua tim yakni pemuncak klasemen dan runner up dan dua peringkat ketiga terbaik.

Sementara itu, pemain Persebaya U-20 Alfan Suaib bersyukur bisa mencatatkan namanya di papan skor. Gol ini menjadi gol perdananya di kompetisi EPA. Ia semakin termotivasi untuk meraih hasil maksimal di laga selanjutnya.

“Tentunya saya sangat senang akhirnya bisa mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan. Semoga saya bisa memberikan penampilan maksimal di setiap pertandingan,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Unesa Terima 2.857 Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN

Redaksi Global News

Polisi Ungkap Joddy dan Bibi Bergantian Nyetir 2 Kali Sebelum Terjadi Kecelakaan

Redaksi Global News

Walikota Eri Targetkan Batik Khas Surabaya Bisa Diekspor

Redaksi Global News