Global-News.co.id
Nasional Utama

Polisi Ungkap Joddy dan Bibi Bergantian Nyetir 2 Kali Sebelum Terjadi Kecelakaan

Mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan

SURABAYA (global-news.co.id) –
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy dan mendiang Febri Andriansyah (Bibi, suami Vanessa) sempat bergantian saat menyetir mobil. Itu antara lain yang diungkapkan pihak polisi.

Bahkan, mereka diketahui sempat dua kali melakukannya. “Iya, ada gantian dengan almarhum Febri dua kali,” ungkap Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinan Kennedy, Senin (8/11).

Menurut Kennedy, Vanessa Angel diketahui berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB. Sedangkan antara Joddy dan mendiang Bibi bergantian nyetir di KM 80 dan KM 400.

Tak hanya itu, lanjut Kennedy, mobil yang ditumpangi lima penumpang itu juga sempat berhenti di sebuah rest area di Boyolali. Saat dikendarai Joddy, mobil kemudian kehilangan kendali dan menabrak beton separator.

“Iya benar di KM 80 dan KM 400. Sempat juga turun di rest area dan kemudian disopiri Joddy hingga kecelakaan itu,” kata Kennedy.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan baby sitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan suami kemudian dibawa ke Jakarta. Keduanya telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11). (dtc, ins)

baca juga :

Antisipasi Kegawatdaruratan Saat Mudik, Dinkes Jatim Optimalkan PSC 119

Redaksi Global News

PDIP Sudah Umumkan Calon di 18 Daerah, Tinggal Pacitan

Redaksi Global News

Polresta Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

gas