Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan untuk Palestina

SIDOARJO (global-news.co.id) – Kepedulian terhadap masyarakat Palestina terus mengalir. Ratusan paket bantuan kemanusiaan terkumpul, sebagai wujud empati pimpinan serta anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran.

Paket bantuan kemanusiaan terdiri dari makanan, sembako, air mineral, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan anak-anak tersebut diberangkatkan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (22/11/2023) dari Mako Polresta Sidoarjo menuju Polda Jawa Timur.

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan hasil swadaya kami bersama seluruh anggota, sebagai empati bagi masyarakat Palestina. Kami berharap adanya perdamaian dan situasi secepatnya membaik di sana,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Peristiwa agresi Israel – Palestina juga menjadi salah satu pengingat kita bahwa kita harus bersyukur saat ini Bangsa Indonesia Negara Indonesia diberikan nikmat karunia kemerdekaan dan rasa aman.

Seluruh bantuan tersebut di bawa ke Surabaya yang dikoordinir oleh Polda Jatim, kemudian seluruh paket bantuan nantinya akan diangkut menggunakan kapal TNI yang akan berlayar menuju Palestina. (*)

baca juga :

BAMTC: Apriyani/Fadia Menang, Indonesia Memimpin 4-0 Atas Lebanon

Redaksi Global News

Poin Penuh di Kandang, Modal Penting Madura United Tantang Persita

Redaksi Global News

Antisipasi Banjir Susulan, Pemkot Surabaya Keruk Sedimentasi Kalimas

Redaksi Global News