Global-News.co.id
Sport Utama

Poin Penuh di Kandang, Modal Penting Madura United Tantang Persita

Kemenangan Madura United FC di kandang akan menjadi bekal away ke Tangerang

BANGKALAN (global-news.co.id) – Kemenangan atas Persikabo 1973 membuat Madura United FC kian percaya diri menatap laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini akan bertandang ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-8 nanti.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menilai, raihan poin sempurna itu menjadi modal berharga untuk tampil lebih pada laga kandang keempat musim ini. Karena, Fachruddin W Aryanto dan kolega lebih termotivasi untuk bermain lebih.

Kata Fabio, motivasi ganda itu sangat penting bagi tim berusia enam tahun ini. Dia beralasan, anak asuhnya sudah dinanti salah satu tim kuat di BRI Liga 1 2022/2023, ialah Persita. Tim tersebut mampu mengemas 15 poin dari tujuh laga yang dimainkan.

“Kami bisa memenangkan pertandingan. Itu luar biasa untuk ke depan di kompetisi ini. Karena setelah ini, kami akan main di luar dengan tim yang bagus ialah Persita. Pertandingan itu dekat dengan pertandingan lain, jadi kami harus siapkan ini dengan baik,” ujarnya.

Kapten Madura United FC, Fachruddin W Aryanto, berpandangan serupa dengan Fabio. Dia menyampaikan, usai bangkit dari kekalahan perdana musim ini, dirinya melihat semangat rekan setimnya kian membara.

Lantaran, usai kalah atas Persis Solo, Madura United banyak diperbincangkan akan mulai meraih hasil minor. Hal itu layaknya musim 2019. Usai kalah pada pekan ketujuh, Madura United langsung kurang stabil.

“Saya lihat raut wajah semua pemain Madura United, serasa mendapatkan semangat ganda setelah menang kemarin. Saya mau ini bisa terus menjadi pemicu kami untuk terus lebih baik,” kata Fachruddin. (lib, mra)

baca juga :

Warga Semangat Ikuti Vaksinasi Booster

Redaksi Global News

Nakes Blitar Terkonfirmasi Positif COVID-19

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, Permukiman Baru Direncanakan Berkonsep Smart Village

Redaksi Global News