Global-News.co.id
Politik Utama

Mlaku Bareng AMIN, Capres Anies dan Cawapres Imin Disambut Massa di Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – DPW Provinsi Jawa Timur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Mlaku Bareng AMIN yang dilaksanakan Minggu (15/10/2023) pagi di bundaran Taman Pinang Indah (TPI) dengan mendatangkan pasangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar yang lebih dikenal dengan Cak Imin.

Selain dari Partai PKB beserta jajarannya, hadir pula dalam acara Mlaku Bareng AMIN, perwakilan Dewan dari PKS dan perwakilan Dewan Nasdem beserta jajarannya serta jutaan warga masyarakat Kab. Sidoarjo yang menantikan kedatangan Capres dan Cawapres AMIN.

Sebelum pelaksanaan acara Mlaku Bareng AMIN juga telah dilakukan pemberian kupon gratis kepada warga masyarakat Kab. Sidoarjo, dimana kupon tersebut terdapat beberapa hadiah menarik, antara lain 5 Umroh, 1 unit mobil Agya dan 1 unit mobil Ayla serta hadiah hiburan lainnya.

Sejak sebelum subuh, warga sudah bergerak bak gelombang samudera yang datang dari berbagai kota. Ada yang dari Surabaya, Pasuruan, Mojokerto serta warga masyarakat Kab. Sidoarjo sendiri. Massa berkumpul di satu titik tujuan, yakni di sekitar bundaran Taman Pinang Indah (TPI).

Kemudian dengan hiruk pikuknya massa, Cawapres Cak Imin datang tiba-tiba terlebih dahulu dengan menyapa warga masyarakat yang memadati bundaran TPI.

Dalam pembukaannya, Cawapres Cak Imin menyampaikan orasinya bahwa bila ingin ada perubahan di tengah kondisi masyarakat Indonesia sekarang ini, marilah kita benar-benar harus pandai memilih karena keterlibatan rakyat sangat dibutuhkan untuk bersama-sama mendorong arus perubahan itu.

Selanjutnya, Capres Anies Baswedan menyusul datang dan menyapa jutaan warga masyarakat yang hadir dengan melambai-lambaikan tangan serta senyum mengembang sepanjang perjalanan menuju panggung khusus yang melintang diatas Jalan Pahlawan. Hampir tidak ada jarak antara massa dengan capres yang dicalonkan PKB, Nasdem dan PKS tersebut

Dalam orasinya, Capres Anies mengajak masyarakat untuk aktif bersama-sama mendorong terjadinya perubahan. Dia berharap, masyarakat tidak hanya menjadi penonton tetapi ikut andil dalam pembangunan Indonesia ke depannya karena sejarah akan terus berjalan. “Marilah menjadi bagian dari sejarah perubahan,” ujarnya. (win)

baca juga :

Andrea Meza Miss Universe 2020, Ayuma Gagal ke 10 Besar

gas

Pertimbangkan Kiprah Menteri Susi, ITS Anugerahi Gelar Kehormatan Honoris Causa

Redaksi Global News

KPU Jatim Diminta Proaktif Sosialisasi ke Pemilih Pemula