Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Srikandi Polresta Sidoarjo Peduli Masjid dan Sungai

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-75, Srikandi Polresta Sidoarjo melaksanakan Bakti Religi di Masjid Baiturrahman Desa Sidokepung, Buduran, Selasa (15/8/2023).

Kepedulian yang dilakukan Polwan Polresta Sidoarjo juga berlanjut dengan kerja bakti membersihkan aliran sungai di Desa Sidokepung. Dengan membersihkan enceng gondok maupun sampah di sungai setempat.

Pada kesempatan ini, Polwan Polresta Sidoarjo menyerahkan bantuan alat kebersihan, kitab Al Qur’an, alat salat kepada takmir Masjid Baiturrahman.

Pakor Polwan Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menjelaskan kegiatan Bakti Religi dan kerja bakti aliran sungai ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan RI ke-75.

Ia berharap melalui sejumlah kegiatan yang dilakukan Polwan Sidoarjo, dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Selain berbaur dan dekat masyarakat, upaya yang kami lakukan tentu turut mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” lanjutnya.

Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

Polwan Sidoarjo juga melaksanakan Bakti Sosial dan Bakti Religi di Yayasan Ananda Mutiara Indonesia (Y-AMI), Puri Surya Jaya, Gedangan, Senin (14/8/2023).

Para Srikandi Polisi Sidoarjo menyerahkan sejumlah bingkisan bagi anak-anak berkebutuhan khusus yang ada di Y-AMI. Kemudian menghiburkan mereka untuk menambah kebahagiaan.

Pakor Polwan Polresta Sidoarjo Kompol Ria Anggraini menjelaskan kegiatan bakti sosial dan bakti religi ini dilakukan, dalam rangka peringati HUT Polwan RI ke-75.

“Ada banyak kegiatan mengisi rangkaian HUT Polwan ke-75. Seperti kali ini yang kami lakukan di Y-AMI bersilaturahmi bersama anak-anak berkebutuhan khusus,” jelasnya.

Melalui kegiatan-kegiatan ini, diharapkan Polwan semakin dekat dengan masyarakat. Terutama kaitannya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. (*)

baca juga :

Cincin Pernikahan Berukir Sidik Jari

Jelang Penerapan SOTK Baru, Walikota Eri Mutasi Pejabat Pemkot Surabaya

Redaksi Global News

DASYATT Maspion Targetkan Jaring 100 Komunitas Per Tahun