Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Cincin Pernikahan Berukir Sidik Jari

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

YOUTUBER Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia setelah sah sebagai suami istri. Namun, banyak kalangan hingga saat ini masih membincangkan acara pernikahan mereka. Pasangan ini menikah pada 6 Juni 2022 di Hotel Fairmont, Jakarta.

Pria bernama lengkap Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo atau Master Deddy ini selain dikenal sebagai youtuber juga merupakan seorang mentalis dan ilusionis Indonesia yang saat ini juga menjalani kariernya sebagai presenter acara serta artis. Deddy yang telah mualaf berpacaran dengan Sabrina selama 9 tahun.

Acara pernikahan mereka yang dilangsungkan secara khidmat itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat yang jumlahnya sekitar 50 tamu saja. Banyak hal yang menarik perhatian netizen pada pernikahan Deddy dan Sabrina, mulai dari jumlah mahar hingga cincin pernikahan.

Bukan sembarangan, Deddy dan Sabrina memakai cincin pernikahan yang penuh makna dari desainer perhiasan Wanda Ponika. Dalam akun Instagram @wandaponika, desainer tersebut menjelaskan detail cincin yang dipakai oleh Deddy dan Sabrina sebagai maskawin.

Cincin pernikahan Deddy dan Sabrina ternyata telah didesain sejak awal tahun 2022. Kedua mempelai menginginkan sesuatu yang unik dan berbeda dari model cincin pada umumnya. Dengan referensi dari Sabrina yang menginginkan cincin berbentuk kotak, maka terciptalah The Corbuzier Wedding Rings.

“Jadi The Corbuzier Wedding Rings ini facade-nya square tapi ujungnya melengkung. Tengahnya tentu saja tetap bundar,” ungkap Wanda Ponika, dikutip dari Instagram, Rabu 8 Juni 2022.

Cincin milik Sabrina terbuat dari diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color, yaitu warna berlian tertinggi dan terputih, dan diberi VVS clarity. Sedangkan cincin milik Deddy Corbuzier, didesain dengan sangat mainly menggunakan black diamong square dan diposisikan di ujung cincin, seperti milik Sabrina.

“Sepasang cincin ini terbuat dari white gold dengan matte finish sehingga tidak terlalu mengkilap. Dan tentunya makin kontras dengan solitaire diamond nya,” lanjut Wanda Ponika.

Cincin pernikahan tersebut dibuat sesuai dengan keinginan Deddy dan Sabrina. Benda yang penuh makna itu juga dibuat sesuai dengan karakter mempelai. Tidak hanya diberi ukiran nama dan tanggal pernikahan, cincin Deddy dan Sabrina ternyata juga disertai sidik jari keduanya yang dicetak dengan laser.

“Cincin Deddy memiliki grafik sidik jari dari Sabrina dan sebaliknya,” tulis Wanda Ponika dalam keterangan unggahannya. Wanda meyakini, cincin pernikahan itu harus sesuai dengan mempelai pria dan wanitanya. Selain itu, Wanda Ponika menepis kabar cincin tersebut tidak dibayar alias endorse. “Enggak endorse dong, mereka bayar full semuanya,” kata Wanda. (vvn)

 

baca juga :

Siap-siap, Tarif Tol Surabaya-Gempol Naik Mulai 17 Januari 2021

Redaksi Global News

Bandara Banyuwangi Kembali Dibuka, Layani Enam Penerbangan

Titis Global News

Borneo FC Apresiasi Sikap Suporter, Nahkoda Baru Direkrut

Redaksi Global News