Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Lembaga Amil Zakat Raudlatul Jannah Melaunching Program Lumbung Beras

H. Akhmad Amari (kiri) menyerahkan beras kepada salah seorang yang berhak menerimanya.

SIDOARJO (global-news.co.id)-Rasulullah SAW Bersabda; Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.” (HR. Thabrani).

“Alhamdulillah, Minggu (30/7/2023), Lembaga Amil Zakat Raudlatul Jannah telah melaunching Program Lumbung Beras. Program tersebut sebagai pengganti program ATM Beras yang diberikan untuk fakir, miskin dan dhuafa. Pada periode bulan Juli 2023 sebanyak 81 orang penerima manfaat,” kata H. Akhmad Amari S.T., Ketua LAZ Raudlatul Jannah, Selasa (1/8/2023).

Pemberian secara simbolis diberikan oleh bapak H. Akhmad Amari, S.T. selaku Ketua Lembaga Amil Zakat Raudlatul Jannah. Melalui program ini beras diberikan hanya untuk para mustahiq fakir, miskin dan dhuafa masing – masing orang mendapatkan beras sebanyak 10 Kg/ bulan.

Dia mengatakan, Insya’ Allah pada periode bulan Agustus 2023 dan seterusnya pemberian beras akan dilaksanakan pada pekan ketiga terjadwal, setiap hari Selasa, Kamis & Ahad.

“Mari kita bersama membantu beras untuk mereka menyediakan makan keluarganya,
kita persiapkan bekal amal sholih yang cukup, dengan terus berbuat kebaikan melalui sedekah beras,” katanya.

Semoga segala kebaikan yang kita lakukan, bisa menolong kita kelak. Dan segala yang kita perbuat selama di dunia akan tercatat dan tidak akan terlewat karena setiap kebaikan ada pahalanya. (Edy)

 

baca juga :

Perkuat Aspek Perlindungan Konsumen, OJK Apresiasi BNI

Redaksi Global News

Kabupaten Banyuwangi Raih Predikat Sangat Cettar di Jatim

Redaksi Global News

Optimalkan Momentum Pertumbuhan Trafik Penumpang, GOTF Kembali Digelar Hadirkan Discount Tiket Hingga 80%

Redaksi Global News