Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Cedera Pulih, Victor Siap Tampil Lawan Barito Putera

Paulo Victor dalam sesi latihan game, Rabu (5/7/2023) pagi. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya akan melakoni laga home pertama BRI Liga 1 2023/2024 melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7/2023) sore. Pada laga pekan kedua ini, Bajul Ijo mendapatkan tenaga baru, yakni bomber Paulo Victor yang siap tampil.

Victor menyatakan, proses pemulihannya berjalan cukup lancar. “Saya sudah merasa baik dan sudah berlatih dengan tim secara normal. Masih perlu meningkatkan kemampuan fisik, namun saya yakin segera berada dalam performa terbaik saya,” kata Victor.

Sebelumnya, Victor mengalami cedera hamstring kaki kirinya pada laga Anniversary Game melawan Persija Jakarta 18 Juni lalu. Sejak laga tersebut, Victor latihan terpisah untuk menjalani pemulihan cedera.

Kini, cederanya sudah pulih, pemain asal Brasil itu sudah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti game conditioning saat latihan bersama tim sejak dua hari yang lalu. Bahkan, ia sudah terlibat dalam latihan taktikal finishing.

“Saya berharap bisa memulai debut pada hari Sabtu besok dan melakukan yang terbaik untuk membantu Persebaya meraih kemenangan, itu tujuan pertama saya. Jika berhasil mencetak gol saya akan senang juga,” ujar Victor.

Meski absen di laga perdana, Victor tidak kesulitan dengan adaptasi permainan dengan rekan lainnya. Menjalani laga uji coba pramusim sebelumnya menjadikan chemistry antar pemain sudah terjalin.

“Laga pertama sangat dinantikan tetapi saya harus absen tidak berangkat bersama tim. Tetapi sekarang saya fokus ke pertandingan selanjutnya dan melakukan yang terbaik,” ujarnya. (sba, edt)

baca juga :

Giliran Crazy Rich Doni Salmanan Ditahan

Redaksi Global News

Raker Persebaya Amatir, Fokus Cetak Pemain Nasional

Redaksi Global News

Suriname Kehilangan Didi Kempot