Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Bantu Pembangunan Masjid dan Musala

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Dalam rangkaian Gerebek Masjid Bulan Ramadan, Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utama mendatangi Masjid Jami’ An Nur, Tambak Kemerakan, Krian, Sidoarjo, Kamis (13/4/2023).

Bertemu takmir Masjid Jami’ An Nur, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyerahkan Al Qur’an dan bantuan material bangunan, yakni 50 sak semen serta pasir satu truk. Masjid Jami’ An Nur yang sedang dalam tahap pembangunan mengundang perhatian Kapolresta Sidoarjo beserta anggota, untuk turun langsung berikan bantuan.

“Di bulan Ramadhan ini, kami ingin berbagi dan membangun rasa peduli anggota kepada tempat ibadah maupun masyarakat. Salah satunya ada masjid yang sedang membangun atau renovasi, kami tindaklanjuti melalui program Gerebek Masjid untuk berikan bantuan material,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Panitia pembangunan Masjid An Nur Abdul Munif mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran. “Semoga apa yang dilakukan pihak kepolisian di Bulan Ramadan ini dicatat sebagai amal ibadah dan menjadi kebaikan kita semua,” ujarnya.

Di hari yang sama, Kapolresta Sidoarjo juga mendatangi Masjid Baitur Rahmat di Desa Seketi, Balongbendo, untuk memberikan bantuan material dan Al Qur’an serta ikut membantu takmir pembangunan masjid.

Dalam program Gerebek Masjid selama Bulan Ramadhan kali ini, polisi Sidoarjo bermaksud berbagi peduli untuk kemaslahatan umat khususnya guna menunjang kenyamanan beribadah. Yakni melalui pemberian bantuan material ke masjid, langgar atau mushola di Kabupaten Sidoarjo yang sedang membangun atau renovasi.

Sebagi wujud kepedulian pada tempat ibadah, sejumlah anggota polisi tampak ikut kerja bakti bersama warga dan takmir Masjid Baitur Rahmat. Di lokasi Kapolresta Sidoarjo turun langsung memberikan bantuan bahan material yakni 50 sak semen, pasir satu truk dan Al Qur’an.

Kapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan pembangunan musala di Sambibulu, Taman, dengan menyalurkan bantuan berupa semen, pasir, air mineral hingga Al Qur’an.

Musala Imamudin, Desa Sambibulu, Taman, yang sedang dalam tahap pembangunan mengundang perhatian Kapolresta Sidoarjo dan jajaran. (“)

baca juga :

Pertamina Naikkan Harga Tiga Produk BBM Nonsubsidi

Redaksi Global News

Latih Kemampuan Mewarnai, IGTKI-Rawit Wadahi Anak Surabaya

Redaksi Global News

Kerap Banjir, Pemkab Pasuruan Minta Pemprov Jatim Segera Normalisasi Sungai Rejoso

Redaksi Global News