Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Total Lindungi Anak dari Kontroversi West

Kim Kardashian saat masih bersama Kanye West (foto AFP)

SELEBRITAS Kim Kardashian buka suara soal kesulitan yang harus dihadapi dalam mengasuh North, Saint, Chicago, dan Psalm usai resmi bercerai dengan Kanye West.

Ia mengaku mengupayakan segala hal untuk melindungi anak-anak dari kontroversi, kritik, dan sorotan negatif yang diarahkan kepada ayahnya. Hal tersebut dilakukan demi melindungi nama baik Kanye West di mata anak-anak.

“Saya pasti melindungi (West) dan saya akan tetap melakukannya di mata anak-anak, demi anak-anak saya,” tutur Kim Kardashian dalam siniar IRL bersama Angie Martinez, seperti diberitakan ET pada Senin (26/12).

“Di rumah saya, anak-anak saya tidak mengetahui apa pun yang terjadi di dunia luar,” lanjutnya.

Selebritas tersebut meyakini, keempat anaknya tidak mengetahui tingkah polah Kanye West belakangan ini. Pasalnya, dia membatasi akses televisi, media informasi, bahkan hingga meminta bantuan guru anak-anak agar mereka tidak terpapar informasi tersebut.

Sebagai seorang ibu, Kim berupaya sebaik mungkin agar anak-anaknya tidak tahu kontroversi sang ayah maupun perselisihan dirinya dengan West selama proses perceraian.

Kim Kardashian juga masih kerap memutar musik Kanye West bersama anak-anak seolah tidak ada masalah besar yang terjadi dalam keluarga mereka.

“Tak peduli apa yang tengah dilalui atau yang terjadi di dunia, saya harus tetap tersenyum dan memutar musiknya untuk menyanyi bersama anak-anak, bertindak seolah tidak ada yang salah,” ucap Kim Kardashian.

“Kemudian setelah itu semua selesai, saya bisa menangis atau… melakukan apa yang harus saya lakukan,” lanjutnya.

Obrolan Kim Kardashian bersama Angie Martinez semakin haru ketika sang seleb menitikkan air mata saat bercerita tentang sulitnya melakukan pengasuhan bersama mantan suami.

Sebab, dia hanya ingin keempat anaknya memiliki memori terbaik selama dibesarkan ayah ibunya. Kim K juga teringat dengan kenangan masa lalu kala dibesarkan oleh Robert Kardashian, yang disebut sebagai sosok ayah terbaik.

“Ini sulit. Hal-hal seputar pengasuhan bersama ini benar-benar sulit,” ucap Kim Kardashian.

“Saya memiliki ayah terbaik. Saya memiliki kenangan terbaik dan pengalaman luar biasa, dan hanya itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya,” lanjutnya.

Kim Kardashian sebelumnya mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 setelah tujuh tahun menikah dengan Kanye West pada Mei 2014 dan berpisah pada 26 Desember 2020.

Proses perceraian itu resmi selesai pada akhir November berdasarkan kesepakatan terbaru di pengadilan. Kesepakatan itu menyatakan, Kanye West harus setor US$200 ribu per bulan untuk uang anak. (cnn, ins)

baca juga :

Piala Dunia 2022: Duel Kamerun Vs Serbia Berakhir Sama Kuat

Redaksi Global News

Gol Assanur Rijal Selamatkan Persiraja dari Kekalahan Atas Persela

Redaksi Global News

Cegah Penyebaran Covid-19, Walikota Eri Terbitkan SE Penggunaan Pembayaran Non Tunai untuk Layanan Parkir

Titis Global News