Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster di Bundaran TPI

SIDOARJO (global-news.co.id) – Guna mengantisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo kembali menggelar vaksinasi booster yang dilaksanakan pada Rabu (16/11/22) pukul 08.00 hingga selesai.

Vaksinasi booster bagi warga Sidoarjo dilaksanakan di bundaran pos polisi TPI Sidoarjo. Berbagai upaya dilakukan oleh Polresta Sidoarjo guna mengantisipasi peningkatan Covid-19 yang akhir-akhir ini terjadi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau layanan vaksinasi mobile di bundaran TPI dan menjamin stok vaksin Covid-19 termasuk vaksin booster atau dosis ketiga masih tercukupi.

“Gerai vaksin yang ada di Taman Pinang Indah (TPI) kita siapkan sebanyak 500 dosis dan sampai saat ini stok vaksin masih tersedia,” jelasnya.

Antusiasme masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya tidak melewatkan kesempatan ini. Mereka yang sebelumnya belum mendapatkan vaksinasi ke-3 (booster) mengantri untuk mendapatkan giliran suntikan.

Pada kesempatan ini masyarakat yang datang di gerai vaksinasi mobile di TPI untuk melakukan vaksin, juga diberi bingkisan paket sembako oleh Kapolresta Sidoarjo sebagai bentuk apresiasi. “Hari ini Alhamdulillah animo masyarakat begitu besar,” imbuh Kusumo.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar dapat datang ke gerai vaksin pos Satlantas di TPI yang melayani warga Sidoarjo selama 24 jam yang telah disediakan Polresta Sidoarjo.

Selain vaksinasi yang masih dimasifkan, operasi penegakan protokol kesehatan juga terus dilakukan, namun hanya bersifat mengingatkan tanpa adanya penindakan, ucapnya. (win)

baca juga :

Kepuasan Masyarakat Terhadap Pemerintahan Bupati Baddrut Tamam Mencapai 85,40 Persen

gas

Kasus COVID-19 Meningkat Tajam, Banyuwangi Tutup 6 Wisata Kuliner

Redaksi Global News

Gotong Royong Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Raya Jabaran Balongbendo

Redaksi Global News