Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Kepala BPSDM Jatim Siap Dukung Pelantikan dan Perkembangan JMSI Jatim

SURABAYA (global-news.co.id) – Jajaran pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jatim, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jatim, Aries Agung Paewai SSTP MM, yang didapuk sebagai Ketua Dewan Pembina JMSI Jatim.
Dalam audiensi yang berlangsung santai dan penuh keakraban ini, membahas seputar perkembangan media di tengah konvergensi media. Selain itu, juga membahas rencana pelantikan pengurus JMSI Jatim periode 2022-2027 sekaligus silaturahmi antar anggota JMSI se-Jatim.
“Saya sampaikan terima kasih, karena saya telah dipercaya menjadi Ketua Dewan Pembina JMSI Jatim. Intinya saya mendukung penuh apa yang menjadi program JMSI Jatim, guna menciptakan media yang kredibel. Termasuk mendukung rencana pelantikan pengurus JMSI Jatim,” kata Aries, saat audiensi yang digelar di Kantor BPSDM Jatim, Rabu (16/11/2022).
Aries mengaku, siap memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhan JMSI Jatim. Seperti menyediakan tempat yang representatif untuk diskusi atau acara lainnya. “BPSDM Jatim memiliki sejumlah ruangan indoor dan outdoor yang bisa digunakan diskusi,” ungkapnya.
Untuk tempat pelantikan pengurus JMSI Jatim, mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim ini mengatakan, ada beberapa alternatif tempat yang bisa digunakan. Bisa di Gedung Negara Grahadi, Ruang Rapat Hayam Wuruk Lantai VIII Kantor Gubernur Jatim, dan di Kantor BPSDM Jatim.
“Tapi sebaiknya meminta petunjuk dan arahan Ibu Gubernur (Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, red) dulu. Yang pasti, kami siap memberikan dukungan penuh agar pelantikan pengurus JMSI Jatim bisa berjalan sukses dan lancar. Dan saya juga siap mendukung agar JMSI Jatim semakin berkembang,” tandasnya.
Sementara itu, Ketua JMSI Jatim, Syaiful Anam, menyampaikan terima kasih kepada Aries Agung Paewai, yang telah menyempatkan waktu di tengah kesibukannya yang sangat padat, untuk bisa diskusi dan menerima pengurus JMSI Jatim.
“Pak Aries ini dikalangan media dan wartawan di Jatim tidak asing lagi. Selain pernah menjabat Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Jatim, juga sukses sebagai panitia Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Nasional di Surabaya pada 2019,” kata Syaiful Anam.
Dalam kesempatan itu, Syaiful Anam melaporkan kegiatan pengurus JMSI Jatim hasil Pleno 19 Agustus 2022 lalu. Sembari menunggu momen pelantikan, JMSI Jatim melakukan kegiatan sosialisasi media dan wartawan kompeten, bhakti sosial bantuan sopir angkot yang terdampak kenaikan BBM, dan diskusi kampanye sehat di media massa bersama Direktur Utama RSU dr Sutomo.
Pada acara pelantikan pengurus JMSI Jatim nanti, Syaiful Anam minta seluruh anggota JMSI se-Jatim untuk bisa hadir. “Karena setelah acara pelantikan dilanjutkan silaturrahmi bersama untuk saling mengenal dan menyamakan visi-misi,” pungkasnya. (nas)

baca juga :

Delapan Pabrik SIG Raih Penghargaan Industri Hijau 2022 Kategori Kinerja Terbaik dari Kementerian Perindustrian

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Manfaatkan Aset Lahan Kosong untuk Padat Karya

Redaksi Global News

Rektor ITS: Orientasi Menuntut Ilmu Itu Harus Langsung kepada Tuhan

Redaksi Global News