Global-News.co.id
Gaya Hidup Jember Raya Utama

Bunda Indah Support Dunia Model di Lumajang

Wabup mengapresiasi dan memberikan support pada dunia modeling di Lumajang

LUMAJANG (global-news.co.id) – Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengapresiasi gelaran Silver Spectre, dalam meramaikan kembali dunia modelling di Kabupaten Lumajang, yang setelah vakum akibat pandemi Covid-19.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, mengapresiasi dan support tentang dunia model di Lumajang,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara Silver Spectre, bertempat Lobi Utama GM Plaza Lumajang, Minggu (6/3) malam.

Bunda Indah juga mengungkapkan, dunia model memiliki dampak yang sangat bagus untuk dapat menumbuhkan rasa percaya diri dan mengontrol emosi kepada anak-anak.

“Jika anak mempunyai rasa percaya diri dan mengikuti even yang semakin besar, pasti dia akan tampil maksimal,” ujar dia.

Dirinya berharap, agar nantinya KS Model dan pegiat seni lainnya dapat bekerja sama dengan Pemkab Lumajang, guna membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik, serta para modelnya dapat dikenal tingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara menjelaskan, acara Silver Spectre ini dilaksanakan sebagai peringatan 25 th KS Models Management dan 30 th Pipi Sandhy Dhamara Berkarya.

Ia juga menjelaskan, acara tersebut juga diikuti 109 model dari Jawa Timur. “Di antara itu, terdapat 89 model siswa-siswi KS Models Lumajang,” ujarnya. (kmf, uja)

baca juga :

Puncak Corona di Indonesia Diprediksi Juli, Capai 106.000 Kasus

Redaksi Global News

Asian Games: Anthony Ginting Tembus ke Perempat Final

Redaksi Global News

7 Partai “Dukung” Khofifah, Golkar Dorong Deklarasi Oktober

Redaksi Global News