Global-News.co.id
Madura Utama

Tahanan Polres Sampang Tewas Gantung Diri

SAMPANG (global-news.co.id) – Seorang  tahanan pria di Markas Kepolisian Resort  (Mapolres) Sampang, Madura diketahui bunuh diri, Rabu (16/11/2022).
Tahanan berinisial RJS  (25) warga Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan itu ditemukan gantung diri di kamar mandi sel tahanan setempat sekitar pukul 04.30 WIB.
RJS ditemukan pertama kali oleh rekan sekamarnya saat hendak mandi namun spontan terkejut setelah membuka pintu kamar mandi.
Jasad RJS diketahui dalam kondisi tergantung dengan posisi leher terikat oleh sarung.
Kapolres Sampang AKBP Arman, S.iK, melalui Kasi Humas Ipda Doddy Darmawan mengatakan bahwa insiden tersebut merupakan murni bunuh diri, mengingat tidak ada luka lebam sedikitpun ditubuh korban, kecuali di bagian leher akibat gantung diri.
Pihaknya tidak menduga korban bisa mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.
“Sejak awal diamankan pada Senin (14/11/2022), korban mengikuti kegiatan seperti tahanan lainnya, begitupun ikut solat Subuh tadi pagi,” ujarnya.
Sejauh ini korban RJS sudah berada di rumah duka, karena saat di RSUD dr Mohammad Zyn pihaknya langsung menghubungi pihak keluarga. (isn)

baca juga :

Permudah Pembayaran Pajak, Bank Jatim – Pemkab Lamongan Launching e-BPHTB dan e-SPTPD

Penerapan PPKM Level 3 Saat Nataru Disertai Kewajiban Vaksin

Redaksi Global News

20 Mei: Tambah 119 Kasus, Positif Corona di Jatim 2.491 Orang

Redaksi Global News