Global-News.co.id
Madura Utama

Jalin Sinergitas, PWI Bersama Polres Sampang Mengadakan Pertandingan Persahabatan Badminton

SAMPANG (global-news.co.id) – Untuk memperkuat serta menjalin sinergitas antara Polisi Resort (Polres) Sampang dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampang, komunikasi yang sudah terjalin antara dua lembaga itu ditindaklanjuti dengan mengadakan pertandingan bulutangkis atau badminton yang digelar di lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Bulu Tangkis, Selasa (11/10/2022) malam.

Kegiatan tersebut dibuka dengan pertandingan persahabatan antara Kapolres Sampang, AKBP Arman S.IK,.M.SI. yang berduet dengan Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji WH, SH versus Penasehat PWI Sampang, H. Achmad Bahri dan Ketua PBSI Sampang, Khoiri yang berakhir dengan skor imbang 1 – 1.

Kemudian pertandingan dilanjutkan oleh Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, S.Sos melawan anggota Polres Sampang, dengan skor akhir 0 – 2 untuk kemenangan dari pihak Polres Sampang.

Bahkan masing-masing tim dari PWI Sampang tersebut, harus mengakui keunggulan tim jajaran Polres Sampang. Dalam artian seluruh Tim dari PWI Sampang mengalami kekalahan.

Sehingga dengan sedikit berat hati seluruh piala baik juara 1, 2 dan 3 berhasil direbut seluruh oleh tim jajaran Polres Sampang.

Ketua PWI Sampang, Fathor, Rahman, S.Sos menuturkan, bahwa kalah ataupun menang itu bukan suatu tujuan, melainkan untuk menjalin sinergitas yang lebih kuat lagi antara PWI dengan Jajaran Polres Sampang.

“Pertandingan bulutangkis yang kita lakukan ini buat menghibur diri dan sebagai sarana olahraga bersama untuk menghilangkan penat di tengah-tengah kesibukan profesi masing-masing dalam bertugas, baik itu di sisi wartawan maupun pihak kepolisian sebagai abdi negara”, ujarnya.

Sebagai bukti simbol terjalinnya sinergitas tersebut, maka PWI Sampang memberikan cendera mata berupa pelakat yakni sebuah jam seni dari kayu berdesain logo PWI Sampang, serta di dalamnya ada kalimat yang isinya adalah tentang tujuan PWI dan tupoksi Pers kepada Kapolres Sampang.

Sebelum membubarkan diri, seluruh anggota dan Pengurus PWI Sampang dijamu makan malam oleh Kapolres Sampang beserta Jajarannya di ruang kantor PBSI yang berada di GOR Indoor Bulu Tangkis Sampang.

Adapun yang hadir dari jajaran Polres Sampang, di antaranya Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK,.M.Si, Wakapolres, Kompol Jalaludin SH, Kasat SDM AKP Heri P, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kanit Laka Lantas, Iptu Eko Puji WH, SH, Kasi Humas, Iptu Dody, serta PJU lainnya dan para anggota polres Sampang yang berpartisipasi dalam memeriahkan pertandingan tersebut. (isn)

baca juga :

Program Beasiswa Santri Ditiru Oleh Kemenang RI

gas

Demi Perbaikan Jalan, Pemkot Madiun Anggarkan Rp11,6 Miliar

Badrut Tamam : Piala Adipura Sasaran Antara Menuju Pamekasan Hebat

gas