Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Arema FC, PSM Siap Tampilkan Yang Terbaik

Tim PSM Makassar tetap tampilkan skuad terbaik saat lawan Arema FC

PARE-PARE – Laga big match bakal tersaji saat PSM Makassar menjamu Arema FC di laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (20/8/2022) sore. Meski di tengah padatnya jadwal yang harus dijalani, PSM tetap akan tampil dengan kekuatan terbaiknya menghadapi Singa Edan.

“Fokus kita sekarang ini ada di laga melawan Arema FC, meski AFC Cup juga sebenarnya tak kalah penting. Level kelelahan pemain tentu ada. Tapi saya janjikan bahwa 11 pemain yang akan dimainkan melawan Arema FC akan memberikan 100 persen yang terbaik dari yang mereka miliki,” kata pelatih PSM Bernardo Tavares pada sesi jumpa pers, Jumat (19/8/2022).

Dia berharap, penampilan pemain nanti makin bersemangat dengan kedatangan suporter ke stadion. “Mudah-mudahan suporter akan datang memberikan dukungan kepada kita dari menit pertama sampai laga usai,” tambahnya.

Ditanya mengenai kekuatan Arema FC, dia melontarkan pujian. “Lawan adalah tim yang bagus, punya pelatih bagus juga pemain yang bagus. Arema FC juga punya waktu recovery yang lebih banyak dari kita. Tapi tidak masalah, kita main 11 lawan 11. Mudah-mudahan pemain berusaha semaksimal mereka dengan usaha terbaik di laga nanti,” kata pelatih asal Portugal ini.

Di laga nanti, ada kemungkinan PSM akan melakukan rotasi pemain mengingat jadwal yang juga sudah menanti skuad berjuluk Juku Eja di AFC Cup. Termasuk juga kemungkinan diistirahatkannya andalan lini tengah Wiljan Pluim yang pada laga lawan Rans Nusantara FC, Senin (15/8/2022) lalu, ditarik di penghujung babak kedua dengan kondisi agak terpincang-pincang.

Saat ini PSM ada di papan atas klasemen sementara yakni peringkat ketiga dengan poin 10 hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang alias belum pernah kalah dari empat laga yang sudah dijalani.

Sementara Arema FC ada di peringkat ke-7 dengan 7 poin hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. (lib, jue)

baca juga :

16 Juli: Tambah 222, Pasien Positif COVID-19 di Jatim 17.549 Orang

Redaksi Global News

Forum Riset Untuk Rakyat, Badrut Tamam: ‘’Riset Itu Bagian Dari Ijtihad’’

gas

PAW KPU Jatim Tunggu Surat dari DPRD Jatim

Redaksi Global News