Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Layanan Publik Polresta Sidoarjo Sapa Warga di Pasar Tulangan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Tiga mobil layanan publik dihadirkan Polresta Sidoarjo di Pasar Tulangan, Sabtu (20/8/2022) pagi. Antara lain layanan vaksinasi Covid-19, SKCK Keliling Online dan Samsat keliling.

Adanya terobosan layanan publik keliling Polresta Sidoarjo, begitu dirasakan manfaatnya oleh warga. Di saat mereka sedang berbelanja, ada yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 hingga pengurusan SKCK.

“Saat antar istri belanja, mengetahui ada mobil vaksin, kebetulan saya belum vaksin dosis ketiga. Datang, daftar dan sejenak kemudian langsung disuntik vaksin. Mudah dan cepat layanannya,” ujar Ahmad Sultoni, warga Tulangan.

Di lokasi Pasar Tulangan, di tengah kegiatan belanja senang sehat bareng Polresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau layanan publik.

“Ini merupakan layanan jemput bola dari kami bagi masyarakat, dalam berbagai kesempatan layanan publik seperti gerai vaksinasi mobile, SKCK Keliling Online dan Samsat keliling dihadirkan guna melayani dan memudahkan masyarakat,” ujarnya.

Untuk vaksinasi Covid-19, ia menyampaikan agar masyarakat yang belum vaksin khususnya dosis ketiga (booster) agar segera vaksin. “Meskipun Covid-19 melandai, yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi dan sedapat mungkin jangan abaikan protokol kesehatan,” imbuhnya. (*)

baca juga :

Jembatani Diaspora, BNI Sukses Bawa UMKM Sidoarjo Ekspor Keripik Singkong ke Belanda

Redaksi Global News

Gilang Mundur dari Presiden Klub Arema FC

Redaksi Global News

Ujian Pertama Coach Jend Sukses, Persija Kalahkan Persita 2-1

Redaksi Global News