Global-News.co.id
Sport Utama

Gelandang Hanno Behrens Jadi Pemain Asing Ketiga Persija

Gelandang Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga Persija Jakarta

JAKARTA (global-news.co.id) – Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija Jakarta dalam menyambut Liga 1 2022/2023. Dalam rekam jejak sejarah, pemain kelahiran Elmhorn, Jerman 32 tahun lalu itu menjadi pemain Jerman pertama yang berseragam Macan Kemayoran.

Persija resmi mengontrak Hanno selama tiga tahun ke depan. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap besar kedatangan Hanno bisa menyempurnakan sistem permainan tim agar menjadi yang paling tangguh di musim depan.

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” ucap Thomas Doll.

Hanno menghabiskan seluruh waktu berkarirnya di Jerman. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu memulai karirnya dari Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Lalu dia bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015).

Tim 1. FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno (2015-2021). Hanno pun sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.

Selama berkarir, Hanno termasuk gelandang yang sangat produktif. Terbukti, Hanno berhasil mencetak total 54 gol. Hanno mengoleksi tujuh gol saat berseragam Hamburg SV, 12 gol bersama Darmstadt 98, dan 30 gol dalam 181 penampilan bersama 1. FC Nürnberg. Hanno pun membukukan lima gol dan enam assist kala membela Hansa Rostock. (lib, sja)

baca juga :

Mulai Kuliah Daring S3 Unair, Walikota Eri Fokus Pengembangan SDM

Redaksi Global News

Sepakat Damai, Linmas Siap Gandeng PWNU Jatim dalam Kegiatan Keagamaan

Titis Global News

Pulihkan Ekonomi, Luhut Ajak Warga Tiongkok Ramai-ramai Wisata ke RI

Redaksi Global News