Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Tanggapi Sindiran Kanye West, Kim Kardashian Sebut Klasik

SELEBRITIS Kim Kardashian buka suara usai disindir oleh Kanye West di salah satu lagunya. Bintang reality show ini menjawab dengan pernyataan sarkasme dan menyebut sang rapper sangat berkelas.

Sebelumnya, Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner, menerima SMS dari seorang teman di episode terbaru The Kardashians. Teman tersebut memberi tahu mereka sebuah fakta bahwa Kanye West, mantan suami Kim, akan membawakan lagu baru. Tidak jelas lagu mana yang dimaksud teks tersebut.

“Klasik,” ujar Kim Kardashian dengan nada sarkasme tentang lagu itu, dilansir dari ET yang diberitakan pada Rabu (25/5).

“Lirik itu berarti Kanye West mengejek saya dan mungkin mengatakan apa pun (tentang saya),” imbuhnya.

Kris Jenner, ibu Kim Kardashian, juga tidak senang mendengar lirik itu. Ia memberitahukan hal itu kepada Kim Kardashian dan berkata, “Kamu adalah ibu dari anak-anaknya dan sangat baik terhadapnya.”

Seperti diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West pernah menikah pada 2014 setelah tinggal bersama sejak 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai empat anak, yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.

Kris Jenner lebih lanjut memberitahukan perasaannya tentang persoalan itu kepada Kim Kardashian.

“Ketika ada orang berkata hal-hal yang meremehkan tentang salah satu dari kita, itu menyakitkan kita semua karena suatu hari anak-anakmu akan membaca semuanya dan melihat semuanya,” ujar Kris Jenner.

Tak hanya itu, saudara perempuannya, Khloe Kardashian, juga terganggu. Ia mengungkapkan perasaannya kepada Kim Kardashian tentang lagu itu dan berkata, “Karma akan selalu ada di pihakmu.”

“Kamu tidak akan pernah menyesal menjadi orang baik. Kamu tidak akan pernah merendahkan dirimu ke level orang lain,” lanjut Khloe.

Hal itu diamini oleh Kim Kardashian dan meyakinkan keluarganya agar dia tidak akan pernah berhenti menjadi diri sendiri.

“Yang bisa saya kendalikan adalah bagaimana saya bereaksi terhadap sesuatu. Saya tidak bisa mengontrol bagaimana dia memperlakukan saya atau bagaimana dia selalu memperlakukan kalian,” kata Kim Kardashian.

“Saya sudah lama melindungi kalian, dan saya bilang saya tidak akan membiarkan itu terjadi pada kalian lagi. Saya merasa untuk sekali dalam hidup saya, saya merasa kuat. Saya tidak akan membiarkan siapapun memperlakukan kalian dengan cara yang (buruk) atau diri saya sendiri,” imbuhnya.

Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West tidak berjalan dengan baik setelah Kim menggugat cerai sang rapper pada Februari 2021.

Kim kemudian menjalin hubungan dengan Pete Davidson. Beberapa waktu terakhir, Kanye West tampak kerap menyindir hubungan Pete dan Kim.

Sang rapper bahkan sempat mengeluarkan sejumlah pernyataan kontroversial yang mengusik pasangan tersebut. Akibatnya, dia sempat dilarang mengakses dan menggunakan Instagram selama 24 jam. (cnn, ins)

baca juga :

Tekuk Persela, Singa Edan Rebut Lagi Puncak Klasemen Sementara

Redaksi Global News

Bajul Ijo Bungkam PSS 3-1, Marukawa Sumbang Dua Gol

Redaksi Global News

Gelaran Batik Nusantara: Jokowi Minta Perajin Terus Eksplorasi Motif Baru

Redaksi Global News