Global-News.co.id
Sport Utama

Pemain Persib Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Abdul Aziz saat jalani pemeriksaan kesehatan (foto: Persib)

BANDUNG (global-news.co.id) –
Memulai persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023, pemain Persib Bandung menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu (14/05/2022). Pemeriksaan kesehatan dilakukan bertahap. Sesi pertama dilakukan 14 pemain, sebagian besar adalah pemain yang tinggal di Bandung. Namun, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar, Ezra Walian dan Victor Igbonefo juga sudah berada di Bandung dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dokter tim, M. Rafi Ghani mengatakan, pemeriksaan kesehatan merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum kompetisi, termasuk pemain yang baru bergabung.

Dalam kesempatan ini, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mendapat pemeriksaan kesehatan cukup lengkap meliputi tes darah, urine, visus dan buta warna, pendengaran, indeks masa tubuh, rekam jantung, dan diakhiri dengan foto rontgen.

“Kami berharap hasil pemeriksaan semuanya baik. Selanjutnya akan koordinasi dengan pelatih fisik, karena ada nilai-nilai yang kami perlukan untuk Pre-Competition Medical Assessment (PCMA),” kata Rafi usai pemeriksaan.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan diharapkan bisa segera didapatkan dalam beberapa hari ke depan. Sementara pemain yang belum menjalani tes, hasil akan secara bertahap masuk sambil berjalannya program persiapan tim menyongsong kompetisi musim depan.

“Sisanya akan kita lakukan sambil menjalani program tim. Untuk yang hari ini, hasil pemeriksaan beberapa hari ke depan didapatkan,” ucapnya. (sib , ins)

baca juga :

Bupati Ponorogo Dukung Lapangan IAIN Jadi Home Base Persepon

Redaksi Global News

Teco Ungkap Kunci Kemenangan Bali United Atas Persija

Redaksi Global News

Empat Perlintasan KA Sepanjang Jalan A. Yani Surabaya Ditutup Permanen