Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Dirut RS Adi Husada Kunjungi Cheng Hoo

HA Nurawi (dua dari kanan) menyerahkan suvenir kepada dr Edwin Ongkorahardjo

SURABAYA (global-news.co.id)-Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit (RS) Adi Husada, dr Edwin Ongkorahardjo, SpU bersama rombongan berkunjung ke Masjid Cheng Hoo Surabaya, Jumat (4/3) siang. Rombongan tamu itu diterima langsung oleh Ketua Umum Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), HA Nurawi.

Dr Edwin yang didampingi Humas RS Adi Husada dr Sylvia Sumitro dan I Gusti Agung Putu Cahyania Tamara Buana, SH, MH, bagian legal RS Adi Husada, mengatakan, kunjungan ke Cheng Hoo ini merupakan silaturrahim dan diharapkan antara keduanya (Cheng Hoo dan RS Adi Husada) terjalin kerjasama yang baik ke depannya.

Rombongan tamu tersebut dengan didampingi HA Nurawi berkeliling kawasan Masjid Cheng Hoo. Dan diakhiri dengan foto bersama di halaman masjid.

Sementara itu, HA Nurawi yang didampingi Ustad Hasan Basri Fuk, Pelaksana Harian YHMCHI mengatakan, terima kasih atas kunjungan pimpinan RS Adi Husada. “Saya berharap kunjungan ini atau silaturrahim ini tidak berhenti di sini saja, tetapi diharapkan terus berlanjut ke depannya,” kata HA Nurawi. (fan)

baca juga :

Forkopimda Kompak Pantau Vaksinasi Covid-19 Serentak, Bupati : Pamekasan Sudah Capai 70 Persen

gas

Ajak Siswa Giat Belajar, Badrut Tamam Ungkap Kisah Hidup Dirinya

gas

Menkeu Apresiasi Pemprov Jatim Raih WTP Lebih dari Lima Kali Bersama 26 Kab/Kota

Redaksi Global News