Global-News.co.id
Sport Utama

Paul Munster Keluhkan Masalah Finishing Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster

GIANYAR (global-news.co.id) – Ambisi Bhayangkara FC  mengudeta posisi Arema FC di puncak klasemen harus tertunda. Mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi Borneo FC, pada laga pekan 25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2) malam.

Sejatinya tim berjuluk The Guardian itu berhasil menguasai permainan sepanjang laga. Bahkan mereka berhasil unggul di menit-menit awal pertandingan melalui sepakan Anderson Salles ketika laga baru berjalan enam menit.

Namun sayang, kelengahan para pemain Bhayangkara FC di awal babak kedua berhasil dimanfaatkan Borneo FC untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol gelandang asing asal Jepang, Kei Hirose di menit ke 51.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedikit mengeluhkan finishing lini serang tim yang gagal memaksimalkan beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol. Ia menyebut setidaknya ada beberapa peluang yang bisa membuat Bhayangkara FC bisa unggul lebih dari satu gol apabila berhasil dimaksimalkan dengan baik.

Meski kecewa dengan masalah finishing, ia tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya dan fokus menatap laga selanjutnya. Karena dia menilai Bhayangkara FC masih berada di track perebutan gelar juara meskipun saat ini mereka harus rela turun ke posisi ketiga di tangga klasemen sementara. (lib, blu)

baca juga :

Mulai Besok, Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Khusus Usia 6-11 Tahun

Redaksi Global News

Huntara Siap Dibangun, Land Clearing Selesai 25 Hektar

Redaksi Global News

Waspada Gelombang Ketiga

gas