Global-News.co.id
TNI

Kukuh di Papan Atas, Arema FC Semakin Panaskan Persaingan

Arema FC panaskan persaingan papan atas

DENPASAR (global-news.co.id) – Arema FC berhasil meraih tiga poin penting. Itu diraih usai mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor akhir 1-0 pada laga pekan 18 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1) malam.

Tiga poin dari Bhayangkara FC terasa istimewa mengingat tim yang dikalahkan Dendi Santoso dkk adalah tim pesaing di jalur perebutan gelar juara. Tambahan tiga poin juga membuat Singo Edan semakin memanaskan persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Menanggapi kemenangan yang diraih timnya, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, merasa puas dengan hasil tersebut. Menurutnya pertandingan melawan Bhayangkara FC bukanlah pertandingan yang mudah.

Ia mengapresiasi kerja keras para punggawa Arema FC yang tampil ngotot sepanjang laga untuk meraih kemenangan. “Kita sangat senang (menang), pertandingan yang cukup sulit. Tapi para pemain kita bermain bagus hari ini dan kami meraih kemenangan,” ujar pelatih asal Portugal.

“Selamat untuk tim, untuk suporter yang selalu mendukung kami setiap pertandingan. Kami akan segera fokus ke pertandingan berikutnya,” sambungnya.

Hal senada juga disampaikan striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo yang menyebut pertandingan melawan Bhayangkara FC bukan pertandingan yang mudah. Namun pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 itu menyebut kerja keras dan kekompakan tim menjadi kunci kemenangan yang diraih oleh Arema FC.

“Bhayangkara FC pemuncak klasemen semua pemainnya bagus di sana. Tapi kita kerja keras semua antar pemain, ofisial, dan pelatih. Kita kompak jadi satu, alhamdulillah mendapatkan tiga poin,” ungkap pemain yang akrab disapa Yudo itu.

Dengan tambahan tiga poin, Arema FC berhasil naik ke posisi dua di klasemen sementara hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak klasemen, Persib Bandung.

Saat ini baik Persib, Arema FC dan Bhayangkara FC memiliki poin yang sama dan hanya dibedakan oleh selisih gol. Sehingga persaingan menuju tangga juara Liga 1 2021/2022 semakin memanas. (lib, rma)

baca juga :

Sertu Didik dan Babinsa Terjun ke Sawah Bantu Petani Panen Padi

Titis Global News

Masyarakat Angkut Air untuk Buat Adukan Semen

Titis Global News

Semangat Mengangkat Pacul Untuk Bekerja

gas