Global-News.co.id
Sport Utama

Gagal Menang, Paul Munster Kecewa Strategi Tak Jalan

Bhayangkara FC tak mampu meredam Arema FC

DENPASAR (global-news.co.id) – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa kecewa berat usai timnya takluk 0-1 dari Arema FC pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Minggu (9/1) malam.

Paul Munster menilai Adam Alis dkk tampil tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ia menyebut strategi yang diterapkan untuk meredam permainan Arema FC tidak berjalan dengan baik.

“Melihat hasil kita kecewa, karena juga performa yang saya inginkan terhadap penampilan tim tidak berjalan,” tutur Paul Munster.

Hasil yang kurang memuaskan tersebut membuat tim berjuluk The Guardians itu harus rela turun ke peringkat tiga tergusur oleh Arema FC yang unggul selisih gol. Hasil pertandingan Bhayangkara FC melawan Arema FC juga semakin memperpanas persaingan di papan atas.

Pasalnya baik Bhayangkara FC, Arema FC, dan pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung memiliki poin yang sama. Sehingga persaingan menuju tangga juara Liga 1 2021/2022 semakin sengit.

Paul Munster juga menampik apabila penampilan timnya dianggap tumpul karena tidak adanya striker asing andalan mereka, Ezechiel Ndouasel yang harus absen saat menghadapi Arema FC.

Ia menyebut beberapa laga sebelumnya tanpa pemain yang akrab disapa Eze itu, Bhayangkara FC berhasil mencetak gol dan meraih kemenangan.

Pelatih berusia 39 tahun itu menegaskan kekalahan dari Arema FC karena murni strategi permainan tim yang tidak berjalan dengan baik. Bukan karena Bhayangkara FC bergantung pada satu dua pemain tertentu.

“Jadi sebenarnya biasa saja, beberapa kali kita bermain tanpa Eze (Ezechiel Ndouasel) dan tanpa Eze kita juga mencetak gol,” kata eks pelatih Timnas Vanuatu itu. (lib, bha)

baca juga :

Panitia Seleksi Perpanjang Masa Pendaftaran Calon Direksi PDAM Surya Sembada

Titis Global News

Berat Badan Ideal Bantu Cegah Timbulnya Diabetes

Titis Global News

Gulung Petenis Wildcard, Djokovic Tembus Perempat Final US Open

Redaksi Global News