Global-News.co.id
Sport Utama

Lawan Persipura, Macan Kemayoran Siap Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Persija, Angelo Alessio

GIANYAR (global-news.co.id) – Pelatih Persija, Angelo Alessio, memastikan anak didiknya siap 100 persen dalam menatap laga vs Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/1), pukul 16.30 WIB.

Juru taktik asal Italia itu menekankan kepada Maman Abdurahman dkk. untuk melanjutkan tren positif yang telah didapat di laga sebelumnya, yakni menang 2-1 atas PSIS (6/1).

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen. Kami harus melakukan dengan cara yang tepat, fokus, dan penuh determinasi,” ujar Angelo dalam konferensi sebelum laga.

Sementara itu terkait posisi di klasemen, Angelo tak mau jemawa lantaran Persija berada 11 tingkat di atas Persipura. Persija di posisi keenam dengan 28 poin dan Mutiara Hitam ada di urutan ke-17 dengan 14 poin.

“Kami tidak melihat peringkat mereka di klasemen. Kami harus fokus di tim sendiri, kami harus memperbaiki kinerja tim. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen,” ucap Angelo.

“Tapi kami respek terhadap Persipura. Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando). Meski begitu, kami akan berusaha memenangkan pertandingan,” katanya.

Hal senada juga diutarakan Makan Konate. Makan mengakui sangat antusias akhirnya bisa berjuang bersama-sama dengan rekan yang lain.

“Saya sangat senang dalam menyambut pertandingan besok (11/1). Kemarin (vs PSIS) saya belum bisa bermain karena urusan administrasi belum tuntas. Sekarang alhamdulillah semua sudah beres,” kata Konate dalam konferensi pers sebelum laga.

“Saya siap untuk bermain besok. Kami optimistis dapat tiga poin. Kami akan kerja keras dan bermain kompak. Insya Allah kami akan berjuang untuk ambil tiga poin,” tuturnya.

Sementara itu dalam lima pertandingan terakhir, Persija unggul dalam hasil akhir. Persija menang tiga kali (2-0, 2-1, 1-0), kalah sekali (0-2), dan pertemuan terakhir di putaran pertama liga 1 2021/2022 imbang 0-0. (lib, sja)

baca juga :

Trem Surabaya Segera Terwujud, Pengerjaan Dimulai dari Titik KM 11+45

nasir nasir

Parah, Dana Pinjaman Daerah Dipakai Pejabat Buat Beli Mobil

Redaksi Global News

Menjelajah Lautan, Pertamina International Shipping (PIS) Tanggap Darurat Selamatkan Dua Kapal Milik Indonesia

gas