Global-News.co.id
TNI

Warga Desa Siwalan Tampakan Kebahagian Diraut Wajahnya


Gresik – Bahagia dan haru Itulah yang tertanam di hati masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Panceng saat mendapatkan bantuan Program dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur.

Mendapat kepercayaan untuk menerima bantuan berbagai fasilitas Fisik dan non fisik merupakan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Siwalan. Karena apa yang diimpikan dan diharapkan masyarakat Desa kini telah terwujud dengan nyata. Sesuatu yang memang tak terbayangkan sebelumnya. Sehingga bagi masyarakat desa bagaikan sebuah mimpi atau mungkin seperti tidak percaya apa yang diharapkan selama ini akhirnya menjadi kenyataan.

Menurut Serda Haris, ” Dengan melihat raut wajah warga desa yang selalu terpancar sinar kebahagiaan, membuat kita semakin bersemangat untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang ada. Kebahagiaan warga menjadi obat lelah bagi kami untuk terus bekerja bersama dengan warga Desa dalam menyelesaikan semua program yang telah dilaksanakan.”Rabu, (14/7/2021)

baca juga :

Dansatgas Program Pavingisasi Bagian dari Program Fisik TMMD Kodim Gresik

Titis Global News

TMMD Kodim 0817/Gresik Jadi Pemersatu Bangsa di Tengah Pandemi

Titis Global News

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD Rapatkan Barisan Terus Tata Batu Gronjong

Titis Global News