Global-News.co.id
TNI

TMMD Kodim 0817/Gresik Jadi Pemersatu Bangsa di Tengah Pandemi

GRESIK – Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD reguler akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Saya sudah memerintahkan semua anggota Kodim 0817/Gresik dan juga anggota Koramil untuk selalu bekerja dengan baik demi kepentingan warga desa. Berikan yang terbaik buat mereka,” kata Dandim 0817/Gresik, Senin (28/6/2021).

Dandim menjelaskan, dalam hidup bermasyarakat tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.

“Pengerjaan TMMD ini kita akan melaksanakan kegiatan baik itu fisik dan non fisik yang akan kita kerjakan secara bersama-sama. Tentu selain dari pihak TNI kita juga akan bekerjasama dengan pihak-pihak lain sehingga pelaksanaannya akan dapat kita selesaikan dengan baik,” katanya.

Dandim berharap, TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dapat menjadi wadah untuk mempersatukan bangsa di tengah pandemi Covid-19. *

baca juga :

 Makan Siang Sederhana tapi Penuh Makna

Titis Global News

Masih Semangat Sertu Didik Purwanto Walau Satu Tahun Lagi MPP

gas

Istirahat Siang Waktunya Mengisi Energi Baru

Titis Global News