Global-News.co.id
TNI

Suwari, Terima Kasih Pak Tentara Atas Bantuan Yang Diberikan Kepada Kami


Gresik – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 111 Kodim 0817/ Gresik telah melaksanakan semua kegiatan fisik maupun non fisik disemua lokasi yang telah ditentukan. Termasuk pelaksanaan pekerjaan rumah layak huni milik 13 warga desa Siwalan yang telah mendapat bantuan dari TMMD.

Pekerjaan RTLH dimulai sebelum TMMD dibuka secara resmi, jadi dalam pra TMMD RTLH milik warga sudah mulai dikerjakan. Alasan tersebut mengingat waktu pelaksanaan hanya 30 hari serta mengantisipasi bila musim hujan datang, tentu akan menjadi kendala tersendiri bagi warga dan satgas dalam mengerjakannya. Sehingga dengan pra TMMD pekerjaan RTLH milik warga akan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Menurut Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Siari, ”Pengerjaan rumah milik Suwari ini dipercepat dengan tujuan agar segera dapat ditempati dan dinikmati. Karena tujuan dari program untuk kesejahteraan masyarakat, tentunya kami terus bekerja agar rumah tersebut menjadi rumah yang lebih nyaman dan sehat sehingga seluruh keluarga penerima dapat merasakan kehidupan yang lebih layak.”Rabu (14/7/2021)

baca juga :

Karena Bagi Warga Desa Siwalan Satgas Telah Banyak Berjasa Dengan Membangun Segala Fasilitas

gas

Rumah Layak Huni Jalankan Hidup Sehat bagi Warga Kurang Mampu

Titis Global News

3000 Lebih Pelaku UKM/UMKM Jatim Berpartisipasi di JSEF 2023

Redaksi Global News